Liga 1

Tak Punya Striker Buas, Pelatih PSMS Berharap Para Pemainnya Berhasrat Ciptakan Gol

Yessoh yang saat ini masih menjadi andalan sebagai striker tunggal, masih angin-anginan untuk menciptakan gol. Justru Suhandi dan Frets yang produktif

Tak Punya Striker Buas, Pelatih PSMS Berharap Para Pemainnya Berhasrat Ciptakan Gol
Tribun Medan/Danil Siregar
Penyerang PSMS Medan Wilfred Yessoh merayakan gol perdananya musim ini saat pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman tak mau membebankan Strikernya Wilfried Yessoh sebagai mesin gol kala bentrok bersua Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Kamis (12/7/2018) besok.

Yessoh yang saat ini masih menjadi andalan sebagai striker tunggal, masih angin-anginan untuk menciptakan gol. Malah Suhandi dan Frets Butuan yang saat ini lebih produktifitas menciptakan gol.

"Ya memang lini depan kita masih lemah juga. Tapi saya tidak mau terlalu terpaku pada Yessoh saja untuk ciptakan gol besok. Masih ada pemain lain yang pasti berhasrat untuk ciptakan gol," kata Djadjang, Rabu (11/7/2018).

Tim Ayam Kinantan yang bertekad menjauhi zona degradasi diwajibkan meraih poin penuh di laga ke 15 lanjutan Liga 1 musim 2018.

Hasil seri atau kalah malah akan membuat tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman akan membuat upaya mendaki ke papan tengah klasemen sementara akan semakin terjal.

Baca: Tampil Tanpa Pilar Utama, Djadjang Tetap Optimis PSMS Sikat Persipura di Teladan

Baca: Kalah Melulu, Pelatih PSMS Sebut Timnya Dalam Posisi yang Gawat, Berusaha Putuskan Rekor Buruk

 

Baca: Jumpa PSMS, Persipura Berharap Tuah saat Main di Teladan, Ingin Putuskan Rekor Buruk di Kota Medan

Djadjang Nurdjaman menyadari, tiga poin cukup mengamankan posisi sementara PSMS Medan.

"Walaupun ada di posisi 17 kita bisa memperbaikinya. Selisih poin yang tidak terlalu besar membuat kita masih bisa memperbaiki posisi. Jadi laga kandang nanti kita akan memaksimalkannya," katanya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help