Liga 1

Tampil Tanpa Pilar Utama, Djadjang Tetap Optimis PSMS Sikat Persipura di Teladan

Reinaldo Lobo absen lantaran terkena akumulasi kartu. Frets Butuan dipastikan tak bisa diturunkan lantaran masih membela kesatuannya

Tampil Tanpa Pilar Utama, Djadjang Tetap Optimis PSMS Sikat Persipura di Teladan
Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (kanan) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan laga PSMS vs Persipura di Gedung PSMS, Kebun Bunga, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS akan sedikit pincang tanpa kehadiran pemain pilarnya Reinaldo Lobo dan Frets Butuan kala bentrok kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Kamis (12/7/2018) besok.

Reinaldo Lobo yang mengisi barisan pertahanan harus absen lantaran terkena akumulasi kartu. Kemudian Winger mereka Frets Butuan dipastikan tak bisa diturunkan lantaran masih membela kesatuannya dala kegiatan Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad).

Tentu tanpa kehadiran beberapa pemain pilarnya ini akan menyulitkan PSMS meraih poin penuh. Tanpa kekuatan pemain ini akan juga sedikit berpengaruh pada skuat anak asuh Djadjang Nurdjaman.

"Lobo dan Frets tidak bisa main. Lobo terkena akumulasi dan Frets masih memperkuat kesatuannya. Tapi masih ada Roni di bawah, kemudian depan ada Erwin juga. Jadi kami masih sangat yakin dengan kekuatan kami ini," kata Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman, Rabu (11/7/2018).

Menurut Djadjang, tanpa kehadiran Lobo di lini pertahanan memang cukup berpengaruh besar. Mau tak mau ia pun harus menduetkan Roni dan Roby sebagai benteng pertahanan.

Baca: Kalah Melulu, Pelatih PSMS Sebut Timnya Dalam Posisi yang Gawat, Berusaha Putuskan Rekor Buruk

Baca: Bersua PSMS, Persipura tak Didampingi Pelatih Baru Amilton Silva, Ini Penyebabnya!

 

Baca: Jumpa PSMS, Persipura Berharap Tuah saat Main di Teladan, Ingin Putuskan Rekor Buruk di Kota Medan

Baca: Kalah Lagi, Pelatih PSMS Sebut Mental Pemain Sedang Terganggu, Berharap Menang Kontra Persipura

Peran Lobo yang digantikan oleh Roni, kata Djadjang tak masalah. Roni sudah sering diturunkan, sehingga ia akan sedikit memberikan wejangan untuk melakukan penjaga terhadap pemain depan Persipura.

"Roni selama ini sudah sering kita pakai. Saya juga sudah disyaratkan kepada pemain untuk menyoroti beberapa pemain Persipura yang harus dalam penjagaan ketat," beber Djadjang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved