Piala Dunia 2018

Foto Berbikini Viral Mirip Model Panas Amrik, Presiden Cantik Peluk-Rangkul Pemain Kroasia

Foto seorang perempuan mengenakan bikini bermain-main di pantai. Foto pakaian musim panas tentu saja viral di media sosial.

Foto Berbikini Viral Mirip Model Panas Amrik, Presiden Cantik Peluk-Rangkul Pemain Kroasia
Tribun Medan
Presiden Kolinda Grabar peluk pemain Kroasia 

TRIBUN-MEDAN.COM - FENOMENAL! Tim nasional Kroasia berhasil maju ke babak final, dan 50 persen berpeluang menjadi juara Piada Dunia 2018. 

Tim negara yang baru merdeka 17 tahun itu akan menantang Perancis di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB yang akan datang.  

Apa rahasia di balik kemenangan itu? Siapakah perempuan cantik energik, yang memeluk-rangkul para pemain, kendati masih berkeringant, setengah telanjang? Inilah ulasannya.

Tim Kroasia mengandaskan beberapa tim kuat, favorit. Kamis (12/7/2018) dinihari, Inggris terpaksa mengakui keunggulan Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia.

Mental juara Luka Modirc dan kawan-kawan memupus harapan Inggris, dengan skor akhir 2-1 untuk keunggulan Kroasia. Sebelumnya, tim lawan memimpin sejak menit 5 oleh gol cepat Kieran Trippier.

Berkat gigihnya perjuangan tim Kroasia, Ivan Perisic menyamakan kedudukan 1 - 1 pada menit 68. Skor imbang bertahan hingga usai waktu normal.

Lalu datanglah pahlawan, pemain klub Juventus, Mario Mandzukic. Ia membalikkan kedaan, pada babak perpajangan waktu. Menit 109, Mandzukic mencetak gol kemenangan Kroasia, sekaligus mengubur mimpin tim Inggris. 2 - 1, Kroasia hadapi Perancis di partai final.

Kolinda Grabar Kitarovic memeluk para pemain Timnas Kroasia di ruang ganti.
Kolinda Grabar Kitarovic memeluk para pemain Timnas Kroasia di ruang ganti. ()

Sehari sebelumnya, Perancis melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Belgia pada semifinal dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Samuel Umtiti pada menit ke-51 di St Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertadingan sebelumnya, saat Kroasia, menang atas timnas tuan rumah, Rusia pada babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018.

Luka Modric dan tim menang melalui adu penalti di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (7/7/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Halaman
1234
Editor: Domuara D Ambarita
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help