Ini Hunian Nyaman dan Aman di Medan, Gratis Biaya KPR dan Pajak

Menyediakan hunian yang nyaman dan aman dengan proyek hunian yang elite yakni Givency One.

Ini Hunian Nyaman dan Aman di Medan, Gratis Biaya KPR dan Pajak
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Staf Marketing Wiraland Tantowi menjelaskan perumahan-perumahan dari Wiraland di Plaza Medan Fair, Jumat (13/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Memiliki rumah impian merupakan suatu impian terbesar bagi setiap keluarga. Bayangkan betapa nikmatnya melepas lelah usai aktifitas pekerjaan, serta dapat menikmati suasana dengan keluarga di rumah impian.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah impian, sebaiknya Anda perlu berdiskusi dengan pasangan, maupun orang tua, serta mengumpulkan banyak informasi dan mencari beragam tips membeli rumah.

Jangan sampai karena kurangnya perencanaan, hitungan, serta informasi, bangunan yang semestinya menjadi rumah idaman, malah menjadi tempat tinggal yang tidak nyaman.

Staf Marketing Wiraland Tantowi mengatakan pihaknya menyediakan hunian yang nyaman dan aman dengan proyek hunian yang elite yakni Givency One. Perumahan mewah ini berlokasi di Jalan Gaperta Ujung, Medan.

"Lokasi Givency One berada di Jalan Gaperta Ujung, kalau kita datangnya dari Gaperta, lewat simpang empat Ringroad terus saja mau ke arah Gelambir sekitar 500 meter, sebelah kanan nanti sudah nampak langsung di jalan besar rumahnya. Pastinya enggak susah mencari perumahan ini, lokasinya juga dekat dengan pusat pembelanjaan yakni Manhattan Times Square dan Ringroad Citywalks," ujarnya, Jumat (13/7/2018).

Ia menambahkan Givency One menawarkan kualitas terbaik dan modern dalam setiap sentuhan desain struktur rumah. Kualifikasi ini tentu akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki hunian idaman dengan konsep modern yang tak akan lekang dimakan waktu serta berinvestasi tinggi ke depannya.

"Kami menyediakan tipe rumah yang bervariasi, mulai dari tipe 89 hingga tipe 200 san. Diantaranya Tipe Valentino yang merupakan tipe terbaru dari perumahan Givency One. Dengan desain eksterior modern, tipe rumah ini mengakomodir tiga kamar tidur utama serta dua kamar mandi bagi pemiliknya. Halaman carportnya juga menampung sampai dua mobil sehingga bagi pasangan suami istri yang bekerja, maka tipe rumah ini akan menjadi pilihan favorit,"ucap Tantowi.

Selanjutnya, ia menjelaskan rumah tipe Versace, yang berdiri di atas lahan seluas 128 meter persegi, maka penghuni bisa menikmati senja sore di atas balcon terrace yang dimiliki tipe rumah ini. Halaman carport dapat menampung sampai dua mobil. Pengadaan taman bunga tetap diusung sebagai wujud pendukungan gerakan go green.

"Ada juga tipe Salvatore, Vuitton, Versace dan Armani, harga rumah ini mulai dari 700 jutaan hingga dua Miliar, tergantung tipenya," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help