Istri Sahala Hutabarat Histeris Lihat Jenazah Suaminya, Nurmida Sinamo: Acit Nai Bapak

Setibanya di lokasi tangisan Mida langsung pecah, ia tidak menyangka suaminya yang dikenal baik dan telah mempunyai lima orang anak

Istri Sahala Hutabarat Histeris Lihat Jenazah Suaminya, Nurmida Sinamo: Acit Nai Bapak
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Sahala Hubabarat (59) ditemukan warga di Jalan Sempurna Ujung di bangunan kosong, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Pria tersebut diduga bunuh diri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga Jalan Sempurna Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, geger dengan adanya penemuan mayat yang tergeletak di bekas bangunan dibongkar tepatnya di belakang Swalayan Indomaret, Sabtu (14/7/2018).

Masyarakat sekitar yang mengetahui adanya penemuan mayat itu, langsung penasaran dan ingin melihat kondisi mayat tersebut.

Istri korban Nurmida Sinamo (52) yang mendengar kabar bahwa suaminya telah meninggal dunia, langsung datang ke lokasi TKP untuk memastikan kebenaran kabar yang beredar itu.

Setibanya di lokasi tangisan Mida langsung pecah, ia tidak menyangka suaminya yang dikenal baik dan telah mempunyai lima orang anak hasil buah cinta dengannya.

"Bapak kenapanya dirimu, apa yang sakit, acit nai bapak," teriak Mida sambil menangis saat melihat mayat suaminya, Sabtu (14/7/2018).

"Manamu yang sakit kubilang yang sama kau, yang nggak kasihannya kau samaku, nggak bisa lagi aku lihatmu," sambungnya.

Baca: Sahala Hutabarat Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri, Kompol Revi: Tindak Ada Tanda Kekerasan

Berulang kali Mida teriak menangis sambil meronta-ronta tak percaya suaminya telah tiada. Tak henti-hentinya ia memandangi wajah suaminya yang sudah dinikahinya bertahun-tahun harus meninggal dalam keadaan mengenaskan.

"Amang, ayoklah kita bawa aja kerumah suamiku ini. Aduh, aduh sakitnya," teriak Mida.

Hingga kini pihak kepolisian Polsek Medan Kota yang tak lama datang setelah mendengar kabar tersebut, masih terus melakukan identifikasi mayat di bantu Tim Inafis, untuk mencari tahu penyebab meninggalnya korban yang diketahui bernama Sahala Hutabarat (59) warga asal Jalan Kemiri II No 27, Kelurahan Sidorejo II, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara.

(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved