Istri Korban Sebut Sahala Hutabarat Sudah Lama Depresi Karena Tidak Sanggup Bekerja

Mida menjelaskan bahwa suaminya sudah sejak lama menderita depresi karena sudah tidak sanggup bekerja dan membantu untuk memberikan nafkah keluarga

Istri Korban Sebut Sahala Hutabarat Sudah Lama Depresi Karena Tidak Sanggup Bekerja
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Sahala Hutabarat (59) ditemukan warga di Jalan Sempurna Ujung di bangunan kosong, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Pria tersebut diduga bunuh diri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penemuan mayat pria bernama Sahala Hutabat (59), warga Jalan Kemiri II No 27, Kelurahan Sidorejo II, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara, dibangunan yang sudah hancur di belakang Indomaret, cukup membuat hati Nurmida Sinamo (52) istri korban terhenyuk.

Bagaimana tidak, suaminya yang sudah di kenalnya bertahun-tahun dan dari hasil pernikahan mereka telah dikarunia 5 orang anak, namun di akhir hidupnya Sahala harus meninggal dengan keadaan menyedihkan karena diduga bunuh diri menggunakan pisau cutter yang berada tepat disamping korban.

Sahala sendiri terbujur kaku disudut bangunan yang sudah hancur dibelakang Swalayan Indomaret dengan kondisi tangan kiri nyaris putus akibat terpotong oleh pisau cutter.

"Kami bawa kerumah ajalah suamiku ini, biar kami mandikan dirumah. Kami orang miskin nggak punya uang, bawa aja kerumah naik becak," kata Mida di TKP, Sabtu (14/7/2018).

Mida menjelaskan bahwa suaminya sudah sejak lama menderita depresi karena sudah tidak sanggup bekerja dan membantu untuk memberikan nafkah bagi keluarga. Terlebih abangnya baru meninggal dunia seminggu yang lalu.

Baca: Istri Sahala Hutabarat Histeris Lihat Jenazah Suaminya, Nurmida Sinamo: Acit Nai Bapak

 

Baca: Sahala Hutabarat Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri, Kompol Revi: Tindak Ada Tanda Kekerasan

"Dia sering merasa khawatir, karena dia bilang samaku kayak ada yang sering mengajaknya pergi. Makanya selalu dia aku bawa dalam berdoa," ujarnya.

Mida pun mengisahkan bahwa ia masih belum percaya bahwa suami yang begitu dicintainya kini telah tiada. Karena pagi tadi masih dilihatnya suaminya yang berkulit sawo matang itu, sempat bercengkrama dengannya.(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help