Kapolsek Medan Kota Minta Keluarga Jemput Mayat Mr X, Diduga Meninggal Karena Hanyut

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan mayat yang ditemukan ini tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Medan Kota Minta Keluarga Jemput Mayat Mr X, Diduga Meninggal Karena Hanyut
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Mayat Mr X ditemukan di Sungai Deli, Kelurahan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun. Penemuan mayat ini berawal ketika tim opsnal Polsek Medan Kota mendapat informasi dari ruang SPKT bahwa di Sungai Deli ada mayat yang ditemukan warga pada Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mayat Mr X ditemukan di Sungai Deli, Kelurahan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun. Penemuan mayat ini berawal ketika tim opsnal Polsek Medan Kota mendapat informasi dari ruang SPKT bahwa di Sungai Deli ada mayat yang ditemukan warga pada Rabu (11/7/2018).

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhardiman mengatakan mayat yang ditemukan ini tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki.

"Kita perkirakan berusia 35 tahun, kulit hitam, rambut ikal, dan tinggi kurang lebih 165 cm," kata Revi, Sabtu (14/7/2018).

Untuk ciri-ciri khusus, sambung Revi, dada sampai ke tangan sebelah kanan bertato, memakai gelang warna putih, saat ditemukan mengenakan kaos hitam dan celana jeans serta kalung benang di leher.

"Kita berharap dengan ciri-ciri yang sudah kita rincikan ini, pihak keluarga bisa menelpon kami dan bersama-sama untuk melihat mayat Mr X tersebut. Sekarang posisi mayat berada di Kamar Mayat RS Brimob,"ujar mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Mengenai apakah mayat ini merupakan korban pemukulan atau kejahatan jalanan, Kapolsek Medan Kota menyatakan diduga mayat tersebut hanyut.

"Tidak ada bekas luka di tubuh mayat. Jadi tidak bisa kita bilang dia korban kekerasan atau kejahatan. Jadi kita duga dia hanyut," katanya.

Baca: Tangkap Pengedar Narkoba, Polisi Temukan 20 Paket Sabusabu Siap Jual di Rumah Kontrakan

Baca: Selamat Datang! Manajemen Tunjuk Peter Butler Latih PSMS Medan

Baca: Sepekan Razia Pekat, Polsek Lolowau Sita 140 Liter Tuak Suling di Nisel

Ia mengatakan tim forensik Polrestabes Medan juga sudah turun dan sudah melihat kondisi mayat. Mereka, sambung Revi, mengatakan kalau mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami.

"Saat ini, kita masih berupaya untuk mencari identitas korban," ujarnya seraya menyatakan apabila ada keluarga yang mengetahui mayat ini, silahkan datang ke Polsek Medan Kota.

(Akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved