Sahala Hutabarat Pergi dari Rumah Tanpa Habiskan Teh Manis Buatan Istri

Terkejut kali aku, tadi pagi memang sudah dibilangnya mulai jam 05.00 WIB mau pergi. Ia bilang mau ke Siantar, tapi kularang karena kami baru berduka

Sahala Hutabarat Pergi dari Rumah Tanpa Habiskan Teh Manis Buatan Istri
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Sahala Hubabarat (59) ditemukan warga di Jalan Sempurna Ujung di bangunan kosong, Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Pria tersebut diduga bunuh diri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penemuan mayat pria bernama Sahala Hutabat (59), warga Jalan Kemiri II No 27, Kelurahan Sidorejo II, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara, dibangunan yang sudah hancur di belakang Indomaret, cukup membuat hati Nurmida Sinamo (52) istri korban remuk.

"Terkejut kali aku, tadi pagi memang sudah dibilangnya mulai jam 05.00 WIB mau pergi. Ia bilang mau ke Siantar, tapi kularang karena kami baru berduka seletah seminggu yang lalu, abangnya suamiku meninggal," kata Mida di TKP Jalan Sampurna Medan Kota, Sabtu (14/7/2018).

"Kubilang sama dia jangan kesana, 'aku pergi ya', bolak-balik dia mondar-mandir. Tapi karena kami dirumah ada kegiatan potong bawang sama anak-anaknya, jadi kami pikir dia hanya main-main," sambungnya.

Lebih lanjut, Mida menjelaskan bahwa suaminya pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 07.00 WIB, mungkin dia pergi bekerja. Karena selama ini suamiku bekerja di bengkel, tapi karena dia sudah tidak mampu jadi kadang kerja dan kadang tidak.

"Kok hina kali kematian mu opung, Teh manis mu pun belum habis kau minum.
Aku kira dirimu keluar rumah mau ke warung beli rokok, tapi kok kayak gini jadinya," ujar Mida masih tak percaya suaminya telah tiada.

Baca: Sahala Hutabarat Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri, Kompol Revi: Tindak Ada Tanda Kekerasan

 

Baca: Istri Sahala Hutabarat Histeris Lihat Jenazah Suaminya, Nurmida Sinamo: Acit Nai Bapak

"Memang dia sakit hipertensi selama ini, mau kadang 200 per 100 tensinya. Gara-gara itulah mungkin dia depresi," ungkap Mida.

Baca: Istri Korban Sebut Sahala Hutabarat Sudah Lama Depresi Karena Tidak Sanggup Bekerja

Lebih lanjut, pihak kepolisian dari Polsek Medan Kota yang ada di lokasi bertanya apakah mayat mau di autopsi atau dibawa pulang saja. Istri korban, Mida mengatakan sebaiknya jenazah suaminay dibawa kerumah saja.

"Bawa pulang sajalah pak jenazah suamiku," katanya.

Namun sebelum dibawa pulang kerumah dan dimakamkan, pihak kepolisian akan membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga setuju mayat tidak dilakukan autopsi.

(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help