Tangkap Pengedar Narkoba, Polisi Temukan 20 Paket Sabusabu Siap Jual di Rumah Kontrakan

Informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Jamin Ginting Gang Brahmana Kecamatan Kabanjahe,sering terjadi transaksi narkoba.

Tangkap Pengedar Narkoba, Polisi Temukan 20 Paket Sabusabu Siap Jual di Rumah Kontrakan
Tribun Medan /HO
Tersangka Joko yang ditangkap di dalam rumah kontrakannya bersama 20mpaket sabusabau di Jalan Jamin Ginting Gang Brahmana Kecamatan Kabanjahe. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Personil Satres Narkoba Polres Tanah Karo, berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai pengedar barang haram narkoba jenis sabu, Jumat (13/7/2018) kemarin.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan anggota Satres Narkoba Polres Tanah Karo mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Jamin Ginting Gang Brahmana Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo tepatnya di rumah kontrakan milik Joko Triyanto sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya pelapor dan rekan kerja lainnya melihat ciri-ciri laki-laki yang dimaksudkan sedang berdiri dalam rumah kontrakan miliknya tersebut.

"Petugas lalu menggeledah isi rumah kontrakannya dan menemukan 20 paket kecil sabu, 1 bal plastik bening berles merah dalam keadaan kosong," kata Tatan, Sabtu (14/7/2018).

"Serta 1 unit timbangan elektrik warna silver yang berada didalam kotak kartu merk Poker Spesial yang ditemukan didalam kamar dibawah ambal tempat tidur, uang tunai sebesar Rp 157 ribu dan
2 unit HP warna hitam masing-masing merk Nokia dan Advan," sambungnya.

Baca: Inilah Hasil Pertemuan TGB dan Abdul Somad, Hingga Ucapan Bachtiar Nasir Dihentikan!

Baca: Pedagang Sebut Revitalisasi Pasar Timah Kemauan Pengembang, Bingung Disuruh Pindah ke Lahan PT KAI

Baca: Humas SKK Migas Jelaskan Alur Pengolahan Migas Hingga Bisa Dinikmati Konsumen

Masih kata Tatan, setelah penemuan barang bukti dirumah kontrakan tersangka, petugas selanjutnya membawa Joko ke Satres Narkoba Polres Tanah Karo guna penyidikan selanjutnya.

Baca: Saat Susi Pudjiastuti Raih Ijazah SMA Paket C, Gubernur Ganjar Sebut Jangan Coret-coret Baju Seragam

"Kini barang bukti sudah disita dan memeriksa para saksi. Kita juga sudah amankan tersangka ke Polres Tanah Karo guna proses penyelidikan lebih lanjut," jelas Tatan.

(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved