Nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut Sudah 23.445 Orang

Hingga bulan Desember 2017, jumlah nasabah Tabungan Haji Makbul di Bank Sumut sudah ssebanyak 23.445

Nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut Sudah 23.445 Orang
Manasik Haji Akbar Bank Sumut 2018 M/1439H 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hingga bulan Desember 2017, jumlah nasabah Tabungan Haji Makbul di Bank Sumut sudah ssebanyak 23.445 orang nasabah dengan total nominal Tabungan Haji Makbul saat ini di Bank Sumut mencapai Rp 43,4 Miliar.

“Dari 23.445 nasabah tersebut, di tahun 2018 ini sebanyak 1.991 nasabah akan berangkat melaksanakan ibadah haji dari Sumatera Utara (Sumut),” ujar Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry, Senin (16/7/2018).

Ia menjelaskan, setiap tahun terus mengalami peningkatan baik untuk jumlah nasabahnya hingga total nominal dari Tabungan Haji Makbul Bank Sumut tersebut.

“Ada beberapa langkah yang dilakukan Bank Sumut untuk meningkatkan jumlah nasabah Tabungan Haji Makbul tersebut yaitu dengan memberikan manasik haji gratis serta fasilitas dan layanan selama nasabah mengikuti manasik haji gratis tersebut,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, kemudian Bank Sumut juga selalu melakukan atau membuat seperti layanan yang semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Bank Sumut sepakat untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya dan para karyawan Bank Sumut juga selalu melakukan pelayanan terbaik bagi para nasabah Tabungan Haji Makbul tersebut,” ungkapnya.

Ia menerangkan, dengan adanya pelayanan terbaik yang diberikan tersebut sejak hadir di tahun 2006 lalu hingga saat ini Tabungan Haji Makbul Bank Sumut terus mengalami peningkatan.

“Tabungan Haji Makbul Bank Sumut hadir untuk membantu meringankan niat dan langkah masyarakat serta memberi kepastian untuk mewujudkan impian menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci,” terangnya.

Ia menuturkan, banyak manfaat yang juga bisa didapatkan yaitu meringankan penyiapan dana untuk menunaikan Ibadah Haji, gratis segala biaya administrasi, dan perlindungan asuransi jiwa Sipanda bebas premi.

“Kemudian juga berhak mengikuti kegiatan Manasik Haji tanpa dikenakan biaya apapun dan juga para nasabah mendapatkan souvenir haji langsung,” tuturnya.

Ia mengatakan, beberapa fasilitas yang didapatkan yaitu kemudahan penyetoran dana secara Real Time Online 

di seluruh jaringan kantor Bank Sumut dan terhubung secara online dengan Siskohat Departemen Agama sehingga calon jamaah haji dapat memperoleh kepastian porsi keberangkatan Ibadah Haji pada saat jumlah tabungan telah memenuhi persyaratan tertentu.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved