Warung Ijo Hadirkan Konsep Rumahan 

Agar pengunjung betah berlama-lama, Warung Ijo juga sengaja hadir seperti rumah kedua dengan menawarkan menu-menu makanan dan minuman rumahan.

Warung Ijo Hadirkan Konsep Rumahan 
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Warung Ijo 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Agar pengunjung betah berlama-lama, Warung Ijo juga sengaja hadir seperti rumah kedua dengan menawarkan menu-menu makanan dan minuman rumahan.

“Menu makanan dan minumannya adalah menu yang memang sudah familiar dan bervariasi kemudian juga suasana ruangan yang dikonsep seperti berada di rumah sendiri,” ujar President of Warung Ijo, Melkhy Maydiroy Waas.

Warung Ijo juga saat ini menawarkan paket untuk Anda yang ingin mengajak keluarga, sahabat, dan orang terkasih
Warung Ijo juga saat ini menawarkan paket untuk Anda yang ingin mengajak keluarga, sahabat, dan orang terkasih (Tribun Medan/Ayu Prasandi)
Konsep ruangan Warung Ijo
Konsep ruangan Warung Ijo (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Ia mengungkapkan, untuk konsep ruangan desainnya sengaja dibuat senyaman mungkin dengan memadukan beberapa furniture dan juga beberapa desain lainnya. Dan menghadirkan dua konsep ruangan yaitu outdoor dan indoor.

“Warung Ijo hadir untuk mengubah pikiran masyarakat walau tempatnya bagus tetapi ketika berada didalamnya tetap betah seperti berada di rumahnya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, melengkapi suasana bersantap, Warung Ijo juga menghadirkan musik namun musik dengan lagu-lagu yang santai atau slow sehingga suasana makan menjadi lebih menyenangkan.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved