Anugerah AMI 2018 Diikuti 57 Perusahaan

Sebanyak 57 perusahaan terdaftar menjadi peserta di Anugerah Manajemen Indonesia (AMI) 2018

Anugerah AMI 2018 Diikuti 57 Perusahaan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto seusai menerima penghargaan kategori Paripurna Bank Usaha Milik Daerah (BUMD) di acara Anugerah Manajemen Indonesia (AMI) 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 57 perusahaan terdaftar menjadi peserta di Anugerah Manajemen Indonesia (AMI) 2018  yang diadakan PPM Manajemen.

Direktur Jasa Pengembangan Eksekutif PPM, Reni Lestari Razaki, yang juga merupakan salah satu dewan juri menjelaskan, syarat mengikuti kompetisi adalah perusahaan setidaknya sudah melakukan transformasi minimal satu tahun dan telah menunjukkan hasil.

“Dari seleksi itu, panitia meloloskan 36 finalis yang diundang melakukan presentasi di hadapan dewan juri,” jelasnya. 

Ia menerangkan, Pemenang dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok Paripurna  atau penilaian dilakukan terhadap 9 elemen transformasi yang menghasilkan 5 pemenang dan kelompok pemenang per elemen transformasi  yang menghasilkan 9 pemenang.

“Paripurna itu artinya perusahaan telah melakukan transformasi dan seluruh elemennya dilakukan dengan hasil yang baik,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Bramantyo Djohanputro mengatakan, Anugerah Manajemen Indonesia terlaksana atas kerjasama Majalah SWA bersama PPM Manajemen.

“Kompetisi tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah melakukan transformasi untuk meningkatkan daya saing organisasi,” jelasnya.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut didasarkan atas model transformasi yang dikembangkan oleh PPM Manajemen sejak tahun lalu dimana ada sembilan elemen yang menjadi parameter penilaian.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved