Tribun Family Card

Auto Bridal Hadirkan Bengkel dan Salon Mobil

Selain doorsmeer, ada beberapa layanan perawatan mobil lainnya yang bisa dilakukan di Auto Bridal

Auto Bridal Hadirkan Bengkel dan Salon Mobil
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Auto Bridal menggunakan sampo pilihan sehingga tidak membuat warna mobil kusam dan kualitas cuci yang dihasilkan benar-benar bersih dan membuat mobil semakin kinclong. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selain doorsmeer, ada beberapa layanan perawatan mobil lainnya yang bisa dilakukan di Auto Bridal  seperti bengkel mobil dan juga salon mobil.

Pengelola Auto Bridal, Ibrahim Sibarani saat ditemui Tribun, menuturkan, untuk salon mobil ada banyak yang bisa dilakukan seperti salon untuk bagian dalam hingga bagian luar mobil.

Baca: Doorsmeer Berkualitas untuk Mobil di Auto Bridal

Baca: Di Auto Bridal Gratis Voucher Rp 20ribu untuk Member TFC Premium

“Kalau untuk bengkel juga cukup banyak yang bisa dilakukan seperti service, bongkar mesin, pengecatan, dan lainnya yang semuanya juga dikerjakan oleh orang-orang yang professional atau ahli di bidangnya,” tuturnya.

Doorsmeer di Auto Bridal  menggunakan doorsmeer hidrolik sehingga proses pencucian benar-benar dilakukan dengan baik sampai cela-cela yang sulit seperti kotoran yang ada di bagian bawah mobil
Doorsmeer di Auto Bridal menggunakan doorsmeer hidrolik sehingga proses pencucian benar-benar dilakukan dengan baik sampai cela-cela yang sulit seperti kotoran yang ada di bagian bawah mobil (Tribun Medan/Ayu Prasandi)
Berlokasi di simpang Jalan Setiabudi atau tepatnya di Jalan Kenanga Raya Medan, Auto Bridal  menawarkan beragam jasa perawatan untuk mobil
Berlokasi di simpang Jalan Setiabudi atau tepatnya di Jalan Kenanga Raya Medan, Auto Bridal menawarkan beragam jasa perawatan untuk mobil (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Ia mengungkapkan, kemudian Auto Bridal  juga menyediakan berbagai jenis oli sehingga customer yang ingin melakukan penggantian oli tidak perlu repot mencari oli di luar karena bisa dibeli di Auto Bridal.

“Auto Bridal 89 juga menyediakan beberapa sparepart namun memang untuk sparepart masih bekerjasama dengan pihak lain,” ungkapnya. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved