Hindari Lobang, Aiptu Mangisara Simbolon Malah Ditabrak Mobil Hingga Akhirnya Tak Tertolong

Yang menyedihkan, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polres Simalungun ini ditabrak karena menghindari lobang di jalan pada saat malam hari.

Hindari Lobang, Aiptu Mangisara Simbolon Malah Ditabrak Mobil Hingga Akhirnya Tak Tertolong
Aiptu Mangisara Simbolon saat mendapat perawatan di RS Vita Insani, Sabtu (28/7/2018). Esoknya, Simbolon meninggal dunia. 

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA-Aiptu Mangisara Simbolon, 52 tahun, mengembuskan nafas terakhir Minggu (29/7/2018), akibat kecelakaan lalu lintas sehari sebelumnya di Jalan Umum Km 6-7, Jurusan Pematangsiantar Saribudolok, Huta Bombongan, Kecamatan Panei.

Yang menyedihkan, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polres Simalungun ini ditabrak karena menghindari lobang di jalan pada saat malam hari.

Informasi dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Simalungun, menyebutkan korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Panei Tongah menuju arah Pematangsiantar.

Di tengah perjalanan, korban melihat di depan arah perjalanannya ada lobang dan berusaha menghindarinya dengan mengarahkan sepedamotornya ke arah kanan. Saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya, sehingga terjadilah tabrakan.

Usai tabrakan itu, mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas dan menghilangkan diri.

WarGa sekitar memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Vita Insani, Pematangsiantar, dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Akibat kecelakaan itu, korban menderita luka pada bagian pelipis sebelah kiri luka robek, luka di pipi sebelah kiri, luka di tangan sebelah kiri, dan luka gugus di lutut kaki sebelah kiri.

Setelah mendapat pertolongan medis selama satu hari, korban meninggal dunia.

Pihak RS Vita Insani yang diwakili oleh Dr Namso Saragih SpPD  mengaku sudah berusaha melakukan pertolongan.

“Kami sudah berusaha yang terbaik dengan segala kemampuan kami,”kata Dr Namso Saragih SpPD saat memberikan jawaban kepada Kapolres Simalungun yang mendatangi rumah sakit. (*)

Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved