Agnez Mo Buktikan Kedahsyatan Suaranya saat Nyanyikan Lagu Ini, Netizen: Itu Berkat Soundman

Momen yang paling mengagumkan bagi para netizen adalah saat Agnez memainkan nada tinggi, ia menjauhkan mike-nya.

Agnez Mo Buktikan Kedahsyatan Suaranya saat Nyanyikan Lagu Ini, Netizen: Itu Berkat Soundman
YouTube.com
Agnez Mo saat meraih penghargaan di MAMA 2017, Vietnam 

TRIBUN-MEDAN.com-Agnez Mo sudah menjadi penyanyi sejak masa kecil dan kini telah go international dengan mengeluarkan beberapa lagu yang digarap bersama musisi terkenal dari Amerika Serikat seperti Timbaland.

Yang terbaru, Agnez Mo merilis lagu berduet dengan Chris Brown. Lagu tersebut berjudul Overdose.

Lagu ini sukses merajai tangga lagu di Apple Music kategori Today's Hits.

Tidak tanggung-tanggung, single Overdose itu merajai tangga lagu di enam negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Kamboja, serta juga di Sri Lanka. 

Di Instagramnya, Agnes Monica pernah menulis bahwa ia mengambil kelas vokal pertama ketika berusia 3 atau 4 tahun dan menyanyi di gereja adala 'panggung' pertamanya.

Ia mengaku tidak pernah berhenti untuk berlatih hingga kini dan latihan menjadi kunci kekuatan suara yang telah ia asah sedari kecil.

Guru vokal Agnes, Lucky Tampilang mengatakan, sejak awal berkarir dalam dunia musik, artis penyanyi multi talenta, Agnes Monica memang memilih untuk menyanyikan musik hip-hop. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, rupanya Agnes lebih memilih RnB sebagai genre musiknya.

"Banyak perubahan dari kualitas bernyanyinya. Pada awalnya Agnes berharap untuk bisa bernyanyi hip- hop. Suaranya Agnes yang sekarang sangat RnB style. Juga bisa loncat satu oktaf, tapi suara dia harus bening, jernih," ujarnya.

 Setelah menggeluti dunia musik, Agnes pun memiliki beberapa teknik bernyanyi yang berbeda. Ini memang dilakukannya demi berkarir di dunia internasional.

"Suaranya yang gaya Amerika nanti akan keluar seiring dengan keinginannya ke dunia internasional," pungkas Lucky.

Halaman
12
Penulis: Liston Damanik
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved