Gelagat Pemuda Ini Mencurigakan, Ternyata Mengantongi Dua Jenis Barang Haram!

M ketahuan menyimpan barang terlarang itu usai menunjukkan gelagat mencurigakan saat berada di Jalan Lintas Sibuhuan.

Gelagat Pemuda Ini Mencurigakan, Ternyata Mengantongi Dua Jenis Barang Haram!
TRIBUN MEDAN/HO/Polres Tapsel
RSN alias M (20) saat ditahan usai ketahuan mengantongi narkoba jenis sabu oleh petugas Polsek Barumun Polres Tapanuli Selatan, Jumat (3/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, BARUMUN - Petugas Polsek Barumun Polres Tapanuli Selatan menahan seorang pemuda berinisial RSN alias M (20) karena membawa narkoba jenis sabusabu dan ganja.

M ketahuan menyimpan barang terlarang itu usai menunjukkan gelagat mencurigakan saat berada di Jalan Lintas Sibuhuan - Sosa Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M Iqbal malalui Kasat Narkoba Polres Tapanuli Selatan AKP Zulfikar membenarkan tangkapan ini.

Menurut Zulfikar, M awalnya berada dalam mobil yang terparkir tak beraturan di Jalan Lintas Sibuhuan - Sosa Desa Bulu Sonik. Petugas yang curiga langsung mendatangi mobil tersebut.

M yang tengah berada di dalam mobil bernomor BM 1269 CO ini tak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya saat ditanyai petugas.

Personel Polsek Barumun kian yakin ada yang disembunyikan M tatkala pemuda asal Desa Sigalapung Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas itu menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

Petugas melihat M memasukkan tangannya ke dalam saku celana.

"Tersangka tidak dapat memperlihatkan surat-surat kendaraannya. Melihat tersangka dengan tingkah laku yang mencurigakan dengan posisi tangan berada dalam saku celananya, petugas menyuruh tersangka untuk mengeluarkan isi dari saku celananya itu," ujar Zulfikar.

Benar saja, petugas menemukan kotak pewangi dari dalam saku M. Setelah dibuka, isinya narkoba jenis sabu.

Halaman
12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved