Bank Sumut Ajak Nasabah Prioritas Apresiasi Nonton Seru

PT Bank Sumut mengajak nasabah Sumut Prioritas untuk menonton film bareng di bioskop

Bank Sumut Ajak Nasabah Prioritas Apresiasi Nonton Seru
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Karyawan Bank Sumut saat menunjukkan tiket menonton film bareng di bioskop di Cinemaxx Gold Sun Plaza Medan yang diadakan oleh Bank Sumut untuk mengapresiasi nasabah Sumut Prioritas. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut mengajak nasabah Sumut Prioritas untuk menonton film bareng di bioskop di Cinemaxx Gold Sun Plaza Medan.

Bertemakan Nonton Seru, para nasabah prioritas yang turut dalam acara tersebut  sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Bank Sumut tersebut.

Sebanyak 116 orang nasabah Sumut Prioritas terpilih hadir memenuhi dua studio premium yang menayangkan film Box Office Mission Impossible: Fallout.

Lindah Zuhra, salah seorang nasabah prioritas yang datang bersama keluarga mengaku gembira saat diundang Bank Sumut untuk ikut nonton bareng. 

“Bagus sekali Bank Sumut bikin acara seperti ini. Kalau bisa sering-sering aja. Kalau diundang, pasti saya ikutan. Sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

Kedepan Lindah berharap acara seperti ini rutin diadakan. “Yaa, mungkin bisa dijadikan event tiga bulanan,” tutur wanita yang sudah tiga tahun belakangan menjadi nasabah Sumut Prioritas.  

Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan kegiatan Nonton Seru bersama Nasabah Prioritas tersebut memang sengaja digelar sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi.

“Bank Sumut ingin memberikan apresiasi langsung kepada nasabah prioritas yang telah setia mendukung dan tetap memberikan kepercayaan kepada Bank Sumut,” ujarnya, Sabtu (4/8/2018).

Ia berterima kasih kepada para nasabah yang telah hadir dan ke depan akan terus mengharapkan dukungan dari seluruh nasabah setia Bank Sumut

Dalam kesempatan tersebut, Bank Sumut juga memperkenalkan layanan baru Sumut Prioritas yakni layanan Joumpa Airport Assistance Service. 

“Melalui layanan ini, para nasabah Sumut Prioritas yang memiliki nominal saldo tertentu dapat menikmati layanan personal mulai dari ketibaan di bandara hingga saat boarding,” terangnya.

Ia mengatakan, layanan Joumpa Airport Assistance Service tersebut telah tersedia di 57 bandara seluruh Indonesia.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved