Tribun Family Card

Berenang yang Nyaman dan Asri di Mutiara Palace Club House

Berena ng bisa menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan bersama keluarga saat weekend atau hari libur.

Berenang yang Nyaman dan Asri di Mutiara Palace Club House
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Kolam Renang Mutiara Palace Club House 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berenang bisa menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan bersama keluarga saat weekend atau hari libur. Salah satu tempat untuk berenang bersama keluarga tersebut bisa dilakukan di Mutiara Palace Club House. Berlokasi di Jalan Selamet Ketaren, Bandar Selamat, Mutiara Palace Club House menawarkan tempat berenang yang sangat nyaman untuk keluarga.

Kolam Renang Mutiara Palace Club House
Kolam Renang Mutiara Palace Club House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

“Mutiara Palace Club House menawarkan beberapa keunggulan yaitu menghadirkan kolam renang yang cukup luas yan dilengkapi dengan kolam renang anak juga,” ujar Operasional Manager Mutiara Palace Club House, Zainal Abidin kepada Tribun, Sabtu (4/8/2018).

Ia menjelaskan, kemudian untuk kebersihan air nya juga benar-benar diperhatikan dan selalu rutin dilakukan treatment yang menggunakan chemical yang sangat bagus sehingga kebersihan air benar-benar terjaga.

Kolam Renang Mutiara Palace Club House
Kolam Renang Mutiara Palace Club House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

“Untuk air memang Mutiara Palace Club House benar-benar menghindari penggunaan kaporit agar pengunjung yang berenang tidak perlu resah,” jelasnya.

Ia menuturkan, Mutiara Palace Club House setiap harinya selalu mengisi sirkulasi air kolam hingga 100 liter dan volume airnya sekitar 900 meter kubik. 

“Tak hanya kolam renang, di Mutiara Palace Club House juga tersedia pancuran dengan beberapa model yang aman digunakan terutama untuk anak-anak,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, di Mutiara Palace Club House seluruh pengunjung diwajibkan mengenakan pakaian renang dan jika tidak ada pakaian renang bisa disewa di Mutiara Palace Club House.

Kolam Renang Mutiara Palace Club House
Kolam Bermain Mutiara Palace Club House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

“Kami menyediakan penyewaan untuk baju renang dan juga menyediakan ban secara gratis bagi pengunjung yang ingin berenang menggunakan ban dan kemudian juga ada penjaga kolam renang yang stanby,” ungkapnya.

Ia menerangkan, agar keamanan kolam renang di Mutiara Palace Club House semakin baik, maka di sekeliling kolam dilengkapi dengan besi pengaman yang bisa berguna untuk pengunjung yang tidak bisa berenang atau baru belajar berenang.

Kolam Renang Mutiara Palace Club House
Kolam Renang Mutiara Palace Club House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

“Di sekeliling kolam ada besi pengaman sehingga jika tidak bisa berenang atau kelelahan saat berenang bisa berpegangan untuk keliling kolam,” terangnya.

Ia mengatakan, harga yang ditawarkan untuk berenang di Mutiara Palace Club House yaitu Rp 40ribu per orang dari hari Senin sampai Jumat dan Rp 50ribu untuk weekend atau Sabtu dan Minggu.

“Khusus di hari Selasa Mutiara Palace Club House akan tutup, namun jika hari Selasa tersebut adalah hari libur maka akan buka,” katanya

Ia menambahkan, Mutiara Palace Club House juga hadir dengan konsep yang asri dengan mengadopsi konsep mediteranian yang dipadukan dengan klasik serta ada beberapa pepohonan yang membuatnya menjadi semakin asri.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved