Baru Bebas Dua Bulan, Taswin Kembali Menekam di Balik Jeruji Besi Terkait Kasus Narkoba

Serasa tak jerah dengan kurungan jeruji besi. M Taswin Nasution kembali dibekuk Saat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Baru Bebas Dua Bulan, Taswin Kembali Menekam di Balik Jeruji Besi Terkait Kasus Narkoba
Barang bukti yang diamankan sat Resnarkoba polres Pelabuhan Belawan, Selasa (7/8/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Serasa tak jerah dengan kurungan jeruji besi. M Taswin Nasution kembali dibekuk Saat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Pasalnya, pria berkulit hitam ini, yang baru menghirup udara bebas selama dua bulan diamankan polisi karena diduga karena kepemilikan sabu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, melalui Kasat Narkoba AKP Edy Safari mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi terkait peredaran narkoba di Lorong Kenanga Belawan.

Atas informasi tersebut, lanjut Kasat Narkoba, memerintahkan Kanit I Ipda Iman Banurea untuk melakukan penyelidikan kebenarannya informasi tersebut.

"Saat kami lakukan penyelidikan, tersangka terlihat memasuki lokasi dengan gerak- gerik yang mencurigakan sehingga langsung didekati oleh anggota," ujarnya.

Saat hendak ditangkap, sambung Kasat, tersangka sempat membuang pisau lipat dan dompet yang berisi narkoba dan setelah digeledah, dari badan tersangka juga didapati barang bukti lain.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil amankan barang bukti yaitu sebuah pisau lipat, tiga paket sabu seberat 12,63 gram, satu buah dompet warna coklat, satu buah dompet kecil warna putih berisi satu paket kecil sabu.

Satu plastik bening kosong, empat potongan pipet, tiga bungkus plastik klip kosong, lima pipet ujung runcing.

Empat buah kaca pin, satu bong, satu kotak hitam bungkus mancia, dua pipet bengkok dan satu buah botol kaca," kata Kasat Narkoba.

"Tersangka baru keluar dari penjara dalam kasus perampokan dan merupakan pentolan pelaku kejahatan yang sering beraksi dengan sadis di wilaya belawan dan sekitarnya," kata Kasat Narkoba, AKP Edy Safari.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help