Pilpres 2019

9 Agustus Diumumkan Bakal Cawapres Prabowo, Angka Mistis Kesukaan SBY, Pertanda AHY?

PENGUMUMAN bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 direncanakan pada Kamis (9/8/2018) esok.

9 Agustus Diumumkan Bakal Cawapres Prabowo, Angka Mistis Kesukaan SBY, Pertanda AHY?
Kolase Tribunnews.com
Prabowo Subianto-AHY dan SBY 

PENGUMUMAN bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ditunda, dari yang awalnya direncanakan Rabu (8/8/2018) beralih menjadi Kamis (9/8/2018).

"Benar! Pengumuman (Cawapres Prabowo) besok," ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, Rabu (8/8/2018).

Padahal sebelumnya, Anggota Fraksi Gerindra di DPR RI, Bambang Haryo Soekartono menyebut deklarasi akan dilakukan, Rabu (8/8/2018) hari ini.

"Tanggal cantik ini kami harapkan bisa membawa berkah bagi Indonesia di masa yang akan datang," tegas Bambang Haryo, Sabtu (4/8/2018) lalu.

Dari sekain nama yang muncul dalam bursa bakal Cawapres Prabowo, terakhir yang mengerucut hanya dua nama, yaitu Ustaz Abdul Somad dan Agus Yudhoyono dari Partai Demokrat.

Belakangan beredar kabar dari hasil komunikasi partai koalisi Prabowo, bahwa Ustaz Abdul Somad lebih memilih berjuang di jalur dakwah.

Hal itu sudah beberapa kali dinyatakan Ustadz Abdul Somad, bahwa ia akan konsentrasi di bidang dakwah dan pendidikan.

"Pak Prabowo sudah melakukan ikhtiar dengan keras untuk bertemu Ustadz Abdul Somad, sudah dilakukan, dengan beberapa kali bahkan udah mengirim utusan beliau beberapa kali, kemudian mencoba diaturkan beberapa kali, Pak Amien (Rais Politisi PAN) juga membantu," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang dikutip dari Tribunnews, Rabu (8/8/2018).

Maka dari itu, Gerindra kemungkinan menggandeng Agus Yudhoyono dari Partai Demokrat.

prabowo-jenguk-sby_20180718_211454.jpg

Halaman
1234
Penulis: Abdi Tumanggor
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help