Home »

Seleb

Beginilah Penampakan Ruang Bersalin Kahiyang Ayu, Segini Tarifnya per Malam

Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB

Beginilah Penampakan Ruang Bersalin Kahiyang Ayu, Segini Tarifnya per Malam
Kolase/TribunWow
Kahiyang Ayu baru melahirkan putri pertama mereka dengan keadaan sehat 

TRIBUN-MEDAN.com-Cucu kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), dari Putrinya Kahiyang Ayu, dan suaminya Bobby Nasution lahir di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018)

Pasangan yang menikah pada 8 November 2017 telah memberi nama putri pertama mereka, yakni Sedah Mirah boru Nasution.

Kahiyang mengungkapkan, Sedah Mirah itu memiliki arti menjadi anak yang menawan, salihah dan dermawan bagi semua orang.

Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB. Bayi perempuan ini lahir secara Caesar pada pukul 05.50 WIB dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Ia diperkenalkan secara resmi kepada publik melalui awak media oleh Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Jumat (3/8/2018).

Berdasarkan keterangan Herniati, Kepala Unit Rawat Inap RS YPK Mandiri, Kahiyang Ayu menempati salah satu kamar yang berada di lantai 3.

Perawat tengah membereskan ruangan Anyelir 303 RSB YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, dimana tempat ini merupakan RS yang digunakan Kahiyang Ayu beberapa waktu lalu, Selasa (7/8/2018).
Perawat tengah membereskan ruangan Anyelir 303 RSB YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, dimana tempat ini merupakan RS yang digunakan Kahiyang Ayu beberapa waktu lalu, Selasa (7/8/2018). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

"Kahiyang Ayu menempati kamar VVIP yaitu 303 Ruang Anyelir di lantai 3," ujar Herniati kepada Warta Kota, Rabu (8/8/2018).

Dalam pengamatan Warta Kota, di dalam kamar 303 terdapat sejumlah fasilitas di antaranya satu ranjang pasien, sebuah sofa yang empuk, telepon, meja dan kursi, televisi, kulkas, lemari, kamar mandi dan dapur mini.

Akses masuk ke kamar pasien di sediakan melalui dua pintu, satu pintu khusus pasien dan tim dokter dan satu pintu lainnya khusus untuk keluarga pasien.

Baca: Kota Medan Masih Sejuta Lubang, Baru Sepekan Diperbaiki Sudah Rusak, Lihat Foto-fotonya

Baca: Hotman Paris Blak-blakan Tangani Kasus Video Syur Artis, Terbongkar Sikap Ariel pada Cut Tari

Di depan pintu keluarga pasien terdapat dua buah kursi yang cukup empuk juga sebagai ruang tunggu keluarga.

Halaman
123
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help