Legimin Rahardjo Absen Bersua Kuala Nanggroe, Siapa yang Pantas Jadi Kapten PSMS Medan?

Legimin Rahardjo dipastikan absen kala bentrok kontra Kuala Nanggroe pada Turnamen Piala Indonesia di Stadion Dimurthala

Legimin Rahardjo Absen Bersua Kuala Nanggroe, Siapa yang Pantas Jadi Kapten PSMS Medan?
Tribun Medan/Danil Siregar
Gelandang PSMS Medan Legimin Raharjo merayakan golnya saat pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Teladan, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo dipastikan absen kala bentrok kontra Kuala Nanggroe pada Turnamen Piala Indonesia di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018).

Lantas, siapa yang pantas mengambil alih ban kapten? Saat masih ditangan Djadjang Nurdjaman, ada tiga pemain yang siap menjadi kapten.

Selain Legimin, ada dua nama yakni M Roby dan Suhandi.

M Roby didapuk sebagai kapten kedua tim jika Legimin tak diturunkan. Sedangkan Suhandi sebagai kapten ketiga.

Namun di bawah tangan Peter Butler, belum bisa dipastikan siapa yang pantas sebagai kapten. Asisten Pelatih PSMS Suharto AD menyebut keputusan Ban Kapten ada di tangan Butler.

super.suhandi
instagram.com/super.suhandi

"Belum tahu siapa yang jadi kaptennya. Semua tergantung pelatih kepala yang memutuskan," kata Suharto saat dihubungi, Rabu (8/8/2018).

Sementara Pelatih Kepala PSMS, Peter Butler masih silut dihubungi hingga berita ini diturunkan. Terakhir Butler dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami sakit. Kini ia sudah ikut rombongan walaupun kondisi belum fit seratus persen.

Sebelumnya, Legimin tak bisa diturunkan lantaran sudah izin untuk menjaga anaknya yang tengah mengalami sakit.

Hal itu pun dimaklumi Tim Pelatih terhadap urusan keluarganya.

Tim Pelatih sudah memberikan keringan buat Sang Kapten untuk tidak diturunkan dalam laga tersebut. Namun, ia akan menyusul tim saat akan bentrok kontra Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help