Gerebek Rumah Warga, Polisi Temukan Bong Berisi Sabu Siap Pakai

Iptu Ainul Yaqin mengaku penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat yang resah lantaran kerap terjadi transaksi narkoba

Gerebek Rumah Warga, Polisi Temukan Bong Berisi Sabu Siap Pakai
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Satu dari tiga tersangka yang diamankan tim Pegasus Polsek Patumbak karena ketahuan miliki narkotika jenis sabu-sabu, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim Pegasus Polsek Patumbak berhasil membekuk dua pengedar narkoba di Jalan Sumber Rukun Gang berkah Marindal 1, Kecamatan Patumbak, pada Jumat (2/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mereka adalah M Rusmin Dedi (30) warga Jalan Pasar Bengkel Lidah Tana Dusun 1 Perbaungan dan Rahmad Abdi (29) warga Jalan Jermal 15 Gang Ikhlas Medan Denai.

Keduanya diamankan di satu rumah yang kerap dijadikan transaksi narkoba.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin mengaku penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat yang resah lantaran kerap terjadi transaksi narkoba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan.

Bermodal dari informasi tersebut Tim Pegasus Polsek Patumbak lansung melakukan penggerebekan di satu rumah yang menjadi target.

Tim Pegasus yang terus menelusuri ke dalam rumah menemukan kedua tersangka yang berada di dalam sebuah kamar.

Dengan gerak cepat tim langsung lakukan pengeledahan di setiap sudut kamar. Pengeledahan berbuah hasil, tim berhasil menemukan tiga plastik klip kecil yang berisikan serbuk sabusabu dan satu bong siap pakai yang tidak jauh dari tersangka.

Baca: Sudirman Marpaung dan Nelayan Temukan Jenazah Maya Daulay, Mahasiswi Hanyut di Sungai Asahan

Baca: Robby Purba Menangis Hengkang dari Karma, Mengaku Tak Dihargai dan Sudah Direstui Opung

"Dari interogasi kedua tersangka, mereka mengakui barang haram itu milik mereka. Selanjutnya keduanya kita bawa ke kantor,"kata Kanit Reskrim.

Baca: Skenario Kubu Sandi Uno Gulingkan Prabowo Terungkap, Andi Arief: Saya Ingin Prabowo Dengar

Baca: Harumkan Kota Binjai, Ruth Purba ke Jakarta Pakai Uang Utangan, Aiptu Nelson: Pinjam Uang Koperasi

Terpisah, tim Pegasus Polsek Patumbak juga berhasil mengasak satu pengedar narkoba. Kali ini penangkapan dilakukan dengan cara petugas menyaru sebagai pembeli.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help