Sosialisasikan Pesan Moral ke Masyarakat, Perusahaan Advertising Ini MoU dengan Polda Sumut

Ini sangat bagus, karena kita dari kepolisian sangat membutuhkan papan reklame agar pesan moral dan Kamtibmas yang kita lakukan bisa sampai.

Sosialisasikan Pesan Moral ke Masyarakat, Perusahaan Advertising Ini MoU dengan Polda Sumut
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja tandatangani MoU dengan perusahaan advertising terkait billboard, di Polda Sumut, Jumat (10/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Multigrafindo Mandiri mendatangi Polda Sumut pada Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan mereka untuk melakukan MoU antara PT Multigrafindo dengan Polda Sumut.

"Jadi kami di sini untuk kerja sama dengan Polda Sumut dalam hal papan reklame. Mengingat banyak yang tidak terdaftar di Kota Medan dan terus beredar," kata Humas PT Multigrafindo Mandiri Jimmy pascamelakukan tandatangan MoU dengan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja selaku perwakilan dari Polda Sumut, Jumat (10/8/2018).

Ia mengatakan kerja sama ini berbentuk iklan layanan dari pihak kepolisian yang akan ditampilkan pada Billboard milik PT Multigrafindo Mandiri. Di mana, kerja sama ini untuk saling bersinergi menyampaikan pesan moral kepada masyarakat.

"Jadi kami menampung semua iklan masyarakat yang dibuat oleh pihak kepolisian, dalam hal ini jajaran Polda Sumut," ujar Jimmy.

Jimmy mengaku, kerja sama ini untuk memberitahukan kepada pihak kepolisian bahwa semua Billboard milik PT Multigrafindo Mandiri memiliki izin dan sangat pantas menjadi mitra bisnis dari pihak kepolisian.

"Kita juga memberitahukan kepada pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polda Sumut mengenai Billboard milik kita. Jadi kita juga siap apabila papan reklame kita dibongkar apabila tidak memiliki izin," kata Jimmy.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihaknya menerima MoU antara pihak kepolisian dan pengusaha Billboard agar pesan-pesan moral dan Kamtibmas dari pihak kepolisian bisa tersalurkan atau bisa sampai ke masyarakat umum, baik di Sumut maupun Kota Medan.

Dalam hal ini, kata Tatan, yang melakukan MoU dengan Polda Sumut adalah PT Multigrafindo Mandiri.

"Ini sangat bagus, karena kita dari kepolisian sangat membutuhkan papan reklame agar pesan moral dan Kamtibmas yang kita lakukan bisa sampai ke masyarakat," kata mantan Wakapolrestabes Medan ini.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help