Pilpres 2019

Polling Pilpres 2019, Jokowi atau Prabowo, Siapa Pilihan Anda?

Siapa yang bakal terpilih memimpin Indonesia 2019-2024 mendatang, tentu akan diketahui pada April tahun depan

Polling Pilpres 2019, Jokowi atau Prabowo, Siapa Pilihan Anda?
Tribun Medan
Kolase Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 

TRIBUN-MEDAN.COM - Terjawab sudah, siapa pasangan yang maju ke Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres 2019, usai dua pasangan calon mendaftar ke KPU RI, Jumat (10/8/2019).

Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno sudah resmi mendaftar sebagai Capres-Cawapres di Komisi Pemiihan Umum (KPU) untuk Pilres 2019 mendatang.

Pasangan capres-cawapres, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jln Imam Bonjol, Jakarta Pusat, untuk melakukan pendaftaran Pilpres 2019.

Jokowi dan Ma'ruf tiba sekira pukul 09.20 WIB. Pasangan ini tiba dengan menumpang mobil yang sama.

Keduanya kompak menggunakan kostum putih-putih.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Maruf Amin (kanan) tiba di gedung KPU untuk melakukan pendaftaran di Jakarta, Jumat (10/8). Pasangan Joko Widodo-Maruf Amin mendaftarkan diri sebagai calon presiden-wakil presiden periode 2019-2024. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc/18.(Hafidz Mubarak A)
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Maruf Amin (kanan) tiba di gedung KPU untuk melakukan pendaftaran di Jakarta, Jumat (10/8). Pasangan Joko Widodo-Maruf Amin mendaftarkan diri sebagai calon presiden-wakil presiden periode 2019-2024. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc/18.(Hafidz Mubarak A) (Kompas.com)

Jokowi menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang hitam, sementara Ma'ruf menggunakan pakaian muslim putih.

Di baju Jokowi tertulis tulisan "Bersih Merakyat Kerja Nyata".  

Setibanya di KPU, Jokowi langsung disambut oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Kehadiran keduanya diikuti oleh Sekjen PDI-P, Hasto Kristianto, serta Ketua DPP PDI-P Ahmad Basarah, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Seperti diketahui, akhirnya teka-teki calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang terjawab sudah.

Halaman
123
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved