'Banting Stir' Jadi Komedian, Mantan Kiper PSMS Oki Rengga Juara II SUCI 8

Mantan kiper PSMS yang ‘banting stir’ menjadi komedian, Oki Rengga, menjadi juara II Stand Up Comedy Indonesia 8 yang diselenggarakan Kompas TV.

'Banting Stir' Jadi Komedian, Mantan Kiper PSMS Oki Rengga Juara II SUCI 8
Kompas TV
Oki Rengga 

TRIBUN-MEDAN.com-Mantan kiper PSMS yang ‘banting stir’ menjadi komedian, Oki Rengga Winata, menjadi juara II Stand Up Comedy Indonesia 8 yang diselenggarakan Kompas TV.

Oki kalah poin dari finalis lainnya, Popon Kerok pada Grand Final Stand Up Comedy Indonesia 8 (SUCI 8) di Balai Kartini Jakarta pada Sabtu, (11/8/2018) malam.

Popon Kerok dan Oki Rengga, berhasil menyingkirkan tiga belas komika lain untuk bertarung di babak final.

Komedian senior Indro "Warkop", Pandji Pragiwaksono dan Cak Lontong kembali didapuk menjadi juri yang nantinya akan menentukan siapa dari kedua finalis yang berhak menyabet gelar juara.

Acara yang bertemakan Mission Impossi8le ini dimeriahkan oleh 13 finalis SUCI 8. Tiga di antara yakni Ken Radhiq, Fianita, dan Arif Brata turut memeriahkan panggung Grand Final SUCI 8 malam ini.

Oki seperti biasa membawakan materi seputar dunia sepak bola dan berhasil membuat tertawa para penonton. Kedua finalis juga diberikan kesempatan untuk roasting atau memanaskan dan mencela orang lain.

Tiba di pengujung acara, Indro Warkop pun dipercayakan membacakan hasil penilaian.

Menurut Indro, Oki Rengga dan Popon Kerok menghasilkan nilai-nilai yang terpaut tipis sekali.

“Nilai dari kedua komika ini hanya memiliki selisih 18.”

“Dari hasil penilaian dewan juri. Bahwa popon memiliki nilai 528 untuk dua kali penampilan. Oki Rengga mendapatkan nilai 510. Dengan demikian selamat buat Popon Kerok anda menjadi juara 1 SUCI 8,” ujar Indro.

Halaman
12
Penulis: Liston Damanik
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved