Liga 1

Tak Mampu Meraih Kemenangan, Pelatih Persija Siap Menerima Kritikan, Kiper Ungkap Rasa Kecewa

Stefano Cugurra mengatakan sebagai juru taktik dirinya siap menerima kritik atas hasil yang diterima timnya.

Tak Mampu Meraih Kemenangan, Pelatih Persija Siap Menerima Kritikan, Kiper Ungkap Rasa Kecewa
TRIBUN MEDAN/HO
Pertandingan Persija Jakarta kontra PSMS Medan pada laga yang berlangsung, Minggu (12/8/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persija Jakarta hanya mampu meraih satu poin saat menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan sebagai juru taktik dirinya siap menerima kritik atas hasil yang diterima timnya.

"Kritik dari tim kita sebagai pemain harus terima. Waktu tidak punya hasil bagus kiga tidak bisa menang pasti ada beberapa supporter yang kritik kamu. kita harus profesional harus terima yang mengkritik," katanya seusai laga.

Dirinya akan lebih bekerja keras untuk bisa mengembalikan Persija pada track kemenangan.

"Kita harus kerja lebih keras, buatlah kritik itu tidak datang lagi. kita harus kejar lagi di latihan, waktu ada pertandingan kita harus menang," pungkasnya.

Sedangkan, Penjaga Gawang Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar mengatakan dirinya juga menyadari kekecewaan suporter. Dan dirinya juga merasakan hal yang sama.

"Semua kecewa, kita juga sama tapi kita semua sudah bekerja keras hanya hasil akhir yang kurang bagus. sekali lagi saya minta maaf ke semua suporter yang sudah datang kesini mungkin mereka kecewa," katanya seusai laga.

Ia berharap setelah laga ini, Persija mampu bangkit dari kekalahan menghadapi laga tandang kontra Borneo.

"Dengan hasil ini tapi semoga kedepan nya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,"tegasnya.

Baginya setelah gelaran Asian Games, perpindahan tim menuju Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi akan membantu para suporter datang dan para pemain.

"Tapi sekarang di putaran kedua kita bisa main balik di Patriot pasti lebih bagus buat tim, tim lebih kuat di sana. Buat yang support juga, kasihan mereka datang. Seperti yang saya bilang datang dari jauh tapi di putaran kedua di patriot lebih bagus buat supporter dan lebih bagus buat tim juga," pungkas Shahar.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help