Tatkala Ratna Sarumpaet Bilang Jokowi Gagal, Jubir PSI Lontar Pernyataan Menohok

Jadi siapapun yg mndampingi pak jokowi dan apa pun yg dilakukannya pasti ga ada benernya di mata ibu,

Tatkala Ratna Sarumpaet Bilang Jokowi Gagal, Jubir PSI Lontar Pernyataan Menohok
Kolase/TribunWow.com
Uki dan Ratna Sarumpaet. (Kolase/TribunWow.com) 

"Kebencian ibu sama jokowi sudah terlalu dlm, jd siapapun yg mndampingi pak jokowi dan apa pun yg dilakukannya pasti ga ada benernya di mata ibu,"

TRIBUN-MEDAN.com - Juru Bicara (jubir) bidang kepemudaan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dedek Prayudi, memberikan komentar pada kicauan aktivis, Ratna Sarumpat di Twitter.

Melalui Twitter miliknya, @Uki23, Dedek Prayudi membalas tweet Ratna soal kritikannya pada Joko Widodo (Jokowi), Minggu (12/8/2018).

Hal ini bermula dari tweet Ratna yang membalas dari akun netizen @Pramana04503402.

"Kebencian ibu sama jokowi sudah terlalu dlm, jd siapapun yg mndampingi pak jokowi dan apa pun yg dilakukannya pasti ga ada benernya di mata ibu," tulis @Pramana04503402.

"Saya tidak punya alasan mbenci @jokowi Aku marah pada orang2 yg memanfaatkan ketidak mampuannya memimpin RI; marah Pada banyaknya orang2 kayak kamu @pramana04503402 yg tidak cukup cerdas untuk mampu melihat kehancuran RI di bawah pemerintahannya yg gagal total," ujar @RatnaSpaet.

Jawaban dari Ratna itu dibalas oleh Dedek Prayudi yang mengatakan jika penilaian yang diberikan Ratna pada pemerintahan seharusnya lebih obyektif.

Dedek pun menambahkan jika ia menyukai kengototan dari Ratna, namun Dedek menganggap jika kengototan dari Ratna tidak berisi.

"Anda mesti banyak belajar tentang indikator pembangunan dan cara membaca data bu, supaya objektif dalam menilai keberhasilan maupun kegagalan.

Saya sangat suka dengan kengototan anda.

Hanya saja kengototan anda akan bermanfaat apabila ada isi. Itu yang saya sayangkan." balas Dedek Prayudi.

Tweet Dedek Prayudi
Tweet Dedek Prayudi (Capture Twitter @uki23)

Sementara itu, diberitakan sebelumnya dari Tribunnews, pembangunan di wilayah perbatasan Indonesia merupakan wujud nyata bahwa negara hadir di bidang keamanan dan kesejahteraan.

Utamanya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat di perbatasan, serta meyakinkan bahwa mereka merupakan bagian penting dari bangsa ini.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved