Nasabah Bank Sumut Raih Hadiah Rp 100 juta di Undian Nasional Tabungan Simpeda

Nasabah Bank sumut berhasil meraih hadiah pada Undian Nasional Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda)

Nasabah Bank Sumut Raih Hadiah Rp 100 juta di Undian Nasional Tabungan Simpeda
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Dirut Bank Sumut, Edie Rizliyanto, bersama Direktur Pemasaran, Abdi santosa Ritonga, dan Sekretaris Perusahaan, Syahdan Ridwan Siregar, serta Pemimpin Divisi SDM, Burhanuddin Siregar saat hadir di perhelatan Undian Tabungan Simpeda Nasional atau Panen Rejeki BPD yang diadakan di Bandar Lampung. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Nasabah Bank sumut berhasil meraih hadiah pada Undian Nasional Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI) Periode ke-1 Tahun XXIX di 2018. 

Nasabah Bank Sumut tersebut meraih hadiah kedua berupa uang Rp 100 juta di acara yang diadakan di Hotel Novotel Bandar Lampung pada tanggal 10 Agustus 2018 lalu tersebut. 

Dirut Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan, pergelaran penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda tersebut merupakan salah satu benefit yang dimiliki nasabah dengan membuka Tabungan Simpeda di seluruh BPD yang ada di Indonesia termasuk di Bank Sumut.

“Di Bank sumut sendiri, dengan membuka Tabungan Simpeda, nasabah juga memperoleh benefit lainnya seperti kemudahan transaksi melalui jaringan dan e channel Bank Sumut serta perlindungan asuransi jiwa,” ujarnya.

Ia menerangkan, total hadiah Panen Rejeki Bank BPD tersebut sebesar Rp 6 miliar dan diundi dua kali setahun untuk 584 pemenang dengan hadiah utama senilai Rp 500 juta untuk satu orang nasabah. 

“Kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk empat pemenang. Dan hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang,” terangnya.

Ia menuturkan, sementara untuk hadiah ke empat adalah Rp 5 juta untuk 26 pemenang. Lalu hadiah kelima masing-masing mendapatkan senilai Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang. 

“Kemudian untuk hadiah pemenang keenam senilai Rp 2 juta untuk 52 pemenang. Hadiah ketujuh masing-masing mendapatkan Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang,” tuturnya.

Ia menjelaskan, agar bisa berkesempatan mendapatkan hadiah, untuk itu Bank Sumut juga mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) untuk membuka rekening di Bank Sumut.

Hadir juga dalam rangkaian penarikan undian tabungan simpeda ini Dirut Bank Sumut, Edie Rizliyanto, Direktur Pemasaran, Abdi santosa Ritonga, Komisaris Utama Bank Sumut, Rizal Fahlevi Hasibuan serta para Pemimpin Divisi dari 27 BPD seluruh Indonesia.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved