Polres Siantar Belum Ungkap Perkembangan Kasus Briptu Reza

Penetapan tersangka itu kan ada waktunya. Masih dalam proses," ujarnya.

Polres Siantar Belum Ungkap Perkembangan Kasus Briptu Reza
Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan saat ditemui di Kantornya, waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Polres Siantar belum menetapkan status kepada Briptu Muhammad Reza Fatwa personel Sat Narkoba Polres Simalungun.

Briptu Reza yang ditangkap pada Sabtu (11/8/2018) dini hari sekitar pukul 03.00WIB di kontrakannya di Gang Sawit, Kecamatan Siantar Martoba dengan barang bukti 13 gram. Terhitung sudah lima hari pascapenangkapan Briptu Reza.

Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan juga tidak memberikan jawaban pasti tentang kasus Briptu Reza.

AKBP Doddy masih mengatakan kasus ini masih dalam proses.

Ia beralasan sampai saat ini, Kasat Narkoba Siantar AKP Erwin Tito Harahap belum memberikan penjelasan. Selain itu, AKBP Doddy berlasan untuk jadwal penetapan tersangka maksimal lima hari.

"Penetapan tersangka itu kan ada waktunya. Masih dalam proses," ujarnya saat ditemui di Mapolres Siantar, Rabu (15/8/2018).

Saat disinggung hasil tes urin Briptu Reza, AKBP Doddy juga tak tahu. Ia masih menunggu hasil. Terkait barang bukti 13 gram yang masuk dalam kategori bandar dan temuan timbangan digital, Kapolres Siantar juga tak menjawab pasti.

"Tes urine belum ada laporan ke saya, sementara masih koordinasi dengan labfor, kalau memang itu terbukti (13 gram sabu), pengedar. Sementara masih proses,"katanya.

Seperti diketahui, Briptu Reza ditangkap bersama dengan dua perempuan muda di kontrakannya. Polres Siantar telah menyita satu unit mobil dan dua sepeda motor milik Briptu Reza.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved