Tribun Family Card

Oase Guest House Tawarkan Penginapan dengan Lokasi Strategis di Kota Medan

Anda sedang berkunjung ke Kota Medan atau sedang mencari penginapan di seputaran Kota Medan?

Oase Guest House Tawarkan Penginapan dengan Lokasi Strategis di Kota Medan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Oase Guest House 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Anda sedang berkunjung ke Kota Medan atau sedang mencari penginapan di seputaran Kota Medan? Oase Guest House bisa menjadi solusi tempat untuk menginap Anda dan keluarga.

Berlokasi di Jalan Mataram No 21 Medan, Oase Guest House menawarkan penginapan dengan lokasi yang sangat strategis yaitu di pusat Kota Medan dan juga dengan suasana yang nyaman.

Oase Guest House
Oase Guest House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Supervisor Oase Guest House, Iskandar Cordova Purba, saat ditemui Tribun, mengatakan, Oase Guest House menawarkan tiga tipe kamar yaitu type standar, type VIP dan juga typer VVIP.

“Untuk total keseluruhan type kamar yang ada di Oase Guest House berjumlah 52 kamar. Namun saat ini ready sebanyak 43 kamar karena sisanya sudah dipesan selama satu tahun,” ujarnya, Sabtu (18/8/2018).

Ia menjelaskan, keseluruhan kamar yang ada di Oase Guest House dibuat senyaman mungkin dan sangat cocok untuk Anda yang memang sedang mencari penginapan saat berada di Medan.

“Kamarnya benar-benar kita buat bersih dan rapi, serta untuk semua type termasuk type standar hadir dengan kamar yang cukup luas,” jelasnya.

Oase Guest House
Oase Guest House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Ia menerangkan, pada type standar terdapat dua tempat tidur atau twin bed. Walaupun twin bed, namun kasur yang disediakan cukup besar sehingga tamu yang datang menginap akan merasa nyaman.

“Lalu untuk kamar type VIP dihadirkan satu kasur dengan ukuran cukup besar. Cocok untuk tamu yang tidak ingin menggunakan twin bed,” terangnya.

Ia menuturkan, kemudian untuk kamar VIP disediakan fasilitas tambahan seperti meja makan, kemudian ada televisi dan juga lemari dengan ukuran yang juga cukup besar.

“Pada type standar juga disediakan fasilitas seperti televisi dan juga kursi, hanya saja di kamar standar tidak disediakan meja dan kursi makan. Hanya kursi kayu biasa saja,” tuturnya.

Oase Guest House
Oase Guest House (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Ia mengungkapkan, untuk kamar mandi, di setiap type kamar yang ada di Oase Guest House juga dibuat dengan ukuran yang cukup besar dengan kebersihan yang terjaga.

“Pada kamar mandi untuk airnya juga terdapat air panas, sehingga tamu yang ingin mandi dengan air panas bisa menggunakannya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, di setiap kamar yang ada di Oase Guest House dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC dan juga beberapa fasilitas lainnya seperti wifi.

“Oase Guest House telah dibuka untuk umum sejak setahun dan sengaja dihadirkan untuk memudahkan orang-orang yang sedang berada di Medan dan ingin mencari penginapan yang berada di Kota Medan,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved