Viral Medsos

Kesal Bus Bandara KNO Lambat, Novita Purba Nekat Bawa Sendiri Bus dan Tinggalkan Sopir di Tebing

Seorang penumpang nekat membawa mobil bus Paradep dan membawa penumpang lainnya ke Bandara. Kualanamu, Rabu (22/8/2018).

TRIBUN-MEDAN.com- Seorang penumpang nekat membawa mobil minibus Paradep dan membawa penumpang lainnya ke Bandara Kualanamu, Rabu (22/8/2018).

Penumpang yang berani itu, Novita Metty Purba, membagikan kisahnya di Facebook.

Metty mengatakan, hari ini ia berencana berangkat ke Bandara Kualanamu menggunakan jasa angkutan terkenal di Kota Pematangsiantar, Paradep.

Paradep mengakan bus akan berangkat dari loket pukul 4 pagi.

Pukul 5.10, tutur Metty, penumpang disuruh naik, tapi sudah duduk di dalam mobil selama ada 15 menit, belum ada tanda-tanda mobil mau jalan.

Seorang penumpang yang ternyata sedang kemalangan dan hendak ke Jakara karena bapaknya meninggal dunia sampai turun ke loket dan marah.

Penumpang yang marah itu mengatakan, pesawatnya berangkat pukul 8 pagi. Ia mengancam akan menuntut Paradep jika sampai tiketnya “hangus”.

Baca: Sadis, Pengusaha Ternama Naik Mercy Sengaja Tabrak Pengendara hingga Tewas setelah Cekcok

Akhirnya, pukul 05.20 WIB, mobil angkutan berangkat.

Pukul 06.10, mereka sampai di Kota Tebingtinggi, dan ada seorang mau naik. Penumpang di dalam bus bingung karena tidak ada tempat kosong lagi di dalam.

“Si supir nanya ke kami, ‘Mana tiket katanya, ada penumpang gelap ini karena dari Siantar kursi harusnya kosong satu untuk penumpang yang naik di Tebing',"katanya.

Halaman
1234
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help