Bank Sumut Kurban 10 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank Sumut Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Medan sekitarnya bekerja sama dengan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM)

Bank Sumut Kurban 10 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Komisaris Utama Bank Sumut, Rizal Fahlevi Hasibuan dan Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry saat menyaksikan langsung proses penyembelihan hewan kurban. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bank Sumut Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Medan sekitarnya bekerja sama dengan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Falah Bank Sumut dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Bank Sumut kembali melaksanakan penyembelihan kurban'>hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 H ini. 

Sebanyak 12 ekor kurban'>hewan kurban yang terdiri dari 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing disembelih di Pool Bank Sumut, Jalan Bunga Cempaka Pasar 3 Medan, Rabu (22/8/2018).

Kegiatan penyembelihan kurban'>hewan kurban yang dilaksanakan setelah melaksanakan shalat Idul Adha tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Sumut, Rizal Fahlevi Hasibuan dan Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry, mengatakan bahwa kegiatan penyembelihan kurban'>hewan kurban ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Bank Sumut setiap hari raya Idul Adha

“Selain partisipasi dari seluruh keluarga besar Bank Sumut baik komisaris, direksi, maupun pegawai, Bank Sumut juga menyumbangkan satu ekor sapi kepada panitia kurban Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan satu ekor sapi kepada panitia kurban Masjid Agung Medan untuk dibagikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Bank Sumut tahun 2018, DTM. Zainal Abidin, mengatakan kurban'>hewan kurban yang disembelih tahun ini merupakan partisipasi dari sebanyak 73 orang baik komisaris, direksi, maupun pegawai dan staf Bank Sumut yang menjadi peserta kurban

“Hasil dari kurban tersebut kita salurkan kepada 300 orang individu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan juga kepada lembaga-lembaga seperti BKM Masjid dan mushala, dompet dhuafa, panti asuhan, dan lembaga muallaf," katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved