Simpan Sabu, Indra Surbakti Ditangkap Polres Tanah Karo

Satuan Reskrim (Satres) Polres Tanah Karo, berhasil mengamankan Indra Surbakti yang merupakan seorang petani

Simpan Sabu, Indra Surbakti Ditangkap Polres Tanah Karo
Tribun Medan/Muhammad Nasrul
Indra Surbakti saat ditangkap Polres Karo 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.Com, Kabanjahe - Satuan Reskrim (Satres) Polres Tanah Karo, berhasil mengamankan Indra Surbakti yang merupakan seorang petani, karena terbukti menyimpan narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (23/8/2018) tengah malam.

Menurut keterangan Kasatresnarkoba Polres Tanah Karo AKP Sopar Budiman, lelaki 37 tahun itu diamankan di kediamannya, di Desa Lambar Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, sekira pukul 23.30 WIB.

"Tersangka berhasil kita amankan setelah mendapat laporan dari masyarakat, saat dicek ke TKP, dan digeledah, benar pelaku menyimpan narkoba jenis sabu," ujar Sopar, Jumat (24/8/2018).

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti 12 paket sabu sebesar 1,84 gram, tiga plastik klip kosong, dua pipet plastik, satu buah kompeng warna kuning, satu potong kaca pirex, satu unit hanphone, dan uang tunai sebesar Rp 100.000.

Setelah cukup bukti, tersangka kemudian dibawa ke Polres Tanah Karo untuk dilakukan penyelidikan.

"Setelah kita amankan, selanjutnya kita lanjuti dengan memeriksa saksi dan tersangka, menggelar perkara tahap awal dan kemudian kita lakukan penyidikan," katanya.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help