Bank Sumut Berikan Bantuan Alat Pendukung Transfusi Darah ke PMI Medan

PT Bank Sumut kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Bank Sumut Berikan Bantuan Alat Pendukung Transfusi Darah ke PMI Medan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Ketua PMI Kota Medan, Musa Rajekshah saat menerima bantuan CSR secara simbolik yang diberikan oleh Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto yang didampingi Direktur Kepatuhan Yulianto Maris, Direktur Bisnis dan Syariah T.Mahmud Jeffry, Direktur Operasional Didi Duharsa, Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar dan Pimpinan Unit CSR Bank Sumut Abdul Hamid. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini CSR tersebut dengan memberikan bantuan alat pendukung transfusi darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Medan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk mendukung kegiatan PMI Medan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan khususnya masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Bank Sumut menyalurkan dana CSR berupa bantuan peralatan untuk meningkatkan mutu dan kualitas darah yang dihasilkan oleh Unit Transfusi Darah (UTD) PMI,” ujar Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto.

Ia menjelaskan, pemberian CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut terhadap kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh PMI Kota Medan.

“Sebagai bank daerah, Bank Sumut tidak hanya berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian dan pembangunan daerah namun juga berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara dengan menyisihkan sebagian laba atau keuntungan perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility,” jelasnya.

Ia menuturkan, total dana CSR yang disalurkan untuk memberikan bantuan alat pendukung transfusi darah sebesar Rp 457.480.000.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved