PMI Medan Apresiasi Bantuan CSR Bank Sumut

Ketua PMI Kota Medan Musa Rajekshah mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas pemberian bantuan CSR

PMI Medan Apresiasi Bantuan CSR Bank Sumut
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Ketua PMI Kota Medan, Musa Rajekshah saat menerima bantuan CSR secara simbolik yang diberikan oleh Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto yang didampingi Direktur Kepatuhan Yulianto Maris, Direktur Bisnis dan Syariah T.Mahmud Jeffry, Direktur Operasional Didi Duharsa, Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar dan Pimpinan Unit CSR Bank Sumut Abdul Hamid. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua PMI Kota Medan Musa Rajekshah mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas pemberian bantuan CSR Bank Sumut tersebut. 

“Dengan pemberian CSR Bank Sumut ini diharapkan akreditasi PMI Kota Medan akan menjadi salah satu yang terbaik ditingkat nasional,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar, mengatakan, bantuan alat yang diberikan untuk mendukung Unit Transfusi Darah PMI Kota Medan dengan perincian satu set TSCD Tubing Welder, dua set Centrifuge 5702230V/50-60 Hz dan aksesoris serta satu set Hemocue Plasma Low Hb Photometer. 

“Penerima manfaat CSR Bank Sumut ini nantinya adalah para pendonor dan masyarakat yang akan menerima atau menggunakan darah hasil transfuse tersebut,” ungkapnya. 

Bantuan kepada PMI Medan tersebut diserahkan di Markas PMI Kota Medan Jalan Palang Merah dan hadir pada acara tersebut Ketua PMI Kota Medan Musa Rajekshah, Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto yang didampingi Direktur Kepatuhan Yulianto Maris, Direktur Bisnis dan Syariah T.Mahmud Jeffry, Direktur Operasional Didi Duharsa, Sekretaris Perusahaan Syahdan Ridwan Siregar dan Pimpinan Unit CSR Bank Sumut Abdul Hamid.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved