Tribun Family Card

Laundry Pakaian Berkualitas di Laundry Medan

Kebersihan pakaian adalah salah satu hal yang paling harus diperhatikan terutama untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Laundry Pakaian Berkualitas di Laundry Medan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Owner Laundry Cuci-Cuci, Ibu Sri yang merupakan mitra dari Laundry Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kebersihan pakaian adalah salah satu hal yang paling harus diperhatikan terutama untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Namun banyak orang yang karena kesibukan tidak sempat untuk mencuci pakaiannya dan menjadikan jasa cuci pakaian atau laundry sebagai alternatif.

Owner Laundry Cuci-Cuci, Ibu Sri yang merupakan mitra dari Laundry Medan
Owner Laundry Cuci-Cuci, Ibu Sri yang merupakan mitra dari Laundry Medan (Tribun Medan/Ayu Prasandi)
Laundry Cuci-Cuci yang merupakan mitra dari Laundry Medan
Laundry Cuci-Cuci yang merupakan mitra dari Laundry Medan (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Oleh karena itu, memilih tempat untuk laundry pakaian tersebut juga harus benar-benar diperhatikan agar pakaian tetap terjaga baik dari kebersihannya maupun kondisinya.

Bagi Anda yang bingung mencari tempat untuk melaundry pakaian, Laundry Cuci-Cuci bisa menjadi rekomendasi tempat.

Berlokasi di Jalan Amaliun Gang Sakti No 2 Medan tersebut menawarkan jasa laundry dengan mengutamakan kualitas dan juga kepuasan pelanggan.

“Laundry Cuci-Cuci merupakan mitra dari Laundry Medan dan memang menawarkan jasa cuci pakaian yang benar-benar berkualitas mulai dari proses hingga bahan-bahan yang digunakan,” ujar Owner Laundry Cuci-Cuci, Sri kepada Tribun, Medan, Sabtu (1/9/2018).

Ia menjelaskan, yang menjadi keunggulan adalah memang proses mencucinya yang harus melalui beberapa tahap tidak seperti laundry pada umumnya. Hal tersebut sengaja dilakukan agar mendapatkan kualitas yang terbaik.

“Ada beberapa pilihan laundry yang ditawarkan yaitu laundry kiloan dengan rate harga mulai Rp 8 ribuan per kiloan, laundry satuan dan juga laundry kombinasi,” jelasnya.

Ia menerangkan, saat mencuci, akan dibedakan dari warna dan juga bahan dari pakaian tersebut sehingga pakaian yang akan dicuci tidak akan rusak atau mengalami permasalahan selama proses pencucian.

“Untuk mesin pencucian dan juga mesin pengeringan menggunakan mesin yang benar-benar berbeda sehingga kebersihan dari pakaian tersebut benar-benar terjaga,” terangnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved