Bank Sumut Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Direksi Bank Sumut juga melakukan pelayanan langsung kepada nasabah di Kantor Bank Sumut Syariah cabang Ringroad Medan yang merupakan apresiasi

Bank Sumut Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, HT Mahmud Jeffry saat memberikan hadiah menarik kepada nasabah dan membuat kejutan dengan pelayanan yang langsung dilakukan pejabat bank di peringatan Hari Pelanggan Nasional. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direksi Bank Sumut juga melakukan pelayanan langsung kepada nasabah di Kantor Bank Sumut Syariah cabang Ringroad Medan yang merupakan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, HT Mahmud Jeffry, memberikan berbagai  hadiah menarik untuk nasabah dan membuat kejutan dengan pelayanan yang langsung dilakukan pejabat bank di peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, HT Mahmud Jeffry saat memberikan hadiah menarik kepada nasabah dan membuat kejutan dengan pelayanan yang langsung dilakukan pejabat bank di peringatan Hari Pelanggan Nasional.
Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, HT Mahmud Jeffry saat memberikan hadiah menarik kepada nasabah dan membuat kejutan dengan pelayanan yang langsung dilakukan pejabat bank di peringatan Hari Pelanggan Nasional. (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, HT Mahmud Jeffry, mengatakan, Bank Sumut sangat menyadari bahwa pelayanan baik akan membuat nasabah senang dan nyaman yang pada akhirnya akan meningkatkan kesetiaan dan kepercayaan terhadap Bank Sumut.

"Memang IT (Informasi Teknologi) Bank Sumut terus ditingkatkan, tetapi kalau dibandingkan bank swasta masih tertinggal sehingga manajemen merasa perlu mementingkan pelayanan dari sisi SDM (sumber daya manusia)," ujarnya,

Ia menjelaskan, Bank Sumut menyadari betul bahwa peran nasabah sangat besar mendorong tumbuh besarnya bank itu. Tanpa loyalitas nasabah, tidak mungkin Bank Sumut bisa bertumbuh baik seperti saat ini.

“Selain meningkatkan pelayanan, Bank Sumut juga terus mensosialisasikan peran besar Bank Sumut sebagai bank daerah untuk meningkatkan pembangunan di Sumut,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bank Syariah Cabang Ringroad, Ahmad Mursalin Lubis, mengatakan, nasabah di kantor cabang syariah Ringroad terus mengalami peningkatan.

“Sejak beroperasi di Desember 2017 lalu, hingga saat ini sudah ada sekitar 3ribuan orang nasabah. Peningkatan jumlah nasabah itu yang membuat status kantor tersebut naik dari sebelumnya masih Kantor Cabang Pembantu,” jelasnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved