Bank Sumut Terus Lakukan Peningkatan Pelayanan

PT Bank Sumut terus melakukan peningkatan pelayanannya dengan menghadirkan berbagai produk layanan untuk memudahkan para nasabah

Bank Sumut Terus Lakukan Peningkatan Pelayanan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto saat melayani nasabah di cabang kordinator Medan, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Bank Sumut terus melakukan peningkatan pelayanannya dengan menghadirkan berbagai produk layanan untuk memudahkan para nasabah hingga nasabah prioritas.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan, Bank Sumut memiliki beberapa produk terbaru, seperti untuk nasabah prioritas yang bekerjasama dengan Gapura Angkasa.

“Untuk produk yang di Prioritas ada Jumpa yaitu Bank Sumut bermitra dengan Gapura Angkasa yaitu nasabah prioritas jika ingin dilayani secara privat bisa dengan private asisten yaitu jemput dari turun mobil hingga naik ke pesawat langsung dilayani,” ujarnya, Selasa (4/9/2018).

Ia menjelaskan, Bank Sumut untuk Dana Pihak Ketiga (DPK), sebentar lagi akan melakukan launching layanan untuk institusi seperti sekolah dan universitas.

“Kita sebentar lagi akan launching layanan untuk institusi sekolah dan universitas. Kampus atau sekolah bisa memiliki system pendidikan terintegrasi dengan paymentnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, untuk peningkatan pelayanan, Bank Sumut sejak 2015 sudah mengupgrade system IT yang tak hanya core banking tetapi juga core switching dan baru selesai di bulan Juni tahun 2018.

“Prosesnya memang lama, jadi nanti kita dalam rangka peningkatan digitalisasi Bank Sumut. Jadi pelayanan digital itu kedepan setelah bulan Juni tahun 2018 ini akan melakukan pelayanan lebih yaitu dengan menggunakan mobile,” terangnya.

Ia menuturkan, contohnya saat ini Bank Sumut sudah terkoneksi dengan seluruh ATM nasional seperti jaringan Prima, Artajasa, kemudian untuk pelayanan digitalisasi ke depan misalnya akan membuat mobile banking.

“Sekarang baru SMS Banking yang juga sudah diupgrade tampilannya yang sudah semi mobile sehingga lebih mudah bertransaksi. Hanya dengan satu gengaman bisa melakukan cukup banyak layanan,” tuturnya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved