Kajari Deliserdang Kaget Dengar Informasi Hadisyam Hamzah Rutin Bagikan Kurban ke Tetangga

Ah yang benar. Kalau memang seperti itu akan saya rapatkan lagi ini. Ini akan jadi bahan evaluasi kita

Kajari Deliserdang Kaget Dengar Informasi Hadisyam Hamzah Rutin Bagikan Kurban ke Tetangga
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Mantan Camat Percut Seituan Hadisyam Hamzah (kiri)dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan terlihat bersama saat menyerahkan piala Juara Umum MTQ kepada Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Mantan Camat Percut Seituan, Hadisyam Hamzah yang sudah tiga tahun menjadi buronan Kejaksaan Negeri Deliserdang ternyata sering pulang ke rumahnya. Penelusuran www.tribun-medan.com rumah Hadisyam ini berada di Jln Masjid II Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang dihimpun dari tetangganya, Hadisyam bahkan sudah tidak segan-segan untuk berbaur dengan warga sekitar. Ia sering hadir di acara perwiridan Jumat malam bahkan pergi ke masjid untuk melaksanakan ibadah sholat.

"Ya lebaran Idul Adha kemarin bapak itu pulang kalau enggak percaya tanya saja sama orang-orang. Sholat di masjid dekat rumah dan setelah itu kurban cuma dia kurbannya di dalam rumahnya. Saya ikut bantuin di rumahnya kok. Setiap Idul Adha dia itu selalu berkurban dan daging-dagingnya diberikan sama warga sini," ujar seorang wanita yang menjadi tetangga depan rumahnya.

Disebut kalau Hadisyam dikenal cukup baik dan ramah di lingkungannya. Namun demikian mereka tidak mengetahui kasus yang dialami oleh Hadisyam.

"Ya lebaran Idul Fitri kemarin pulang dan dia yang menyalami kami. Orangnya memang ramah. Kalau hari-hari biasa gini kadang ada di rumah kadang enggak ada. Lebih sering tinggal di Medan mereka. Yang tinggal di rumahnya ini kakaknya si Tuti," katanya.

Beredar Video Diduga Oknum Preman Pungli Minimarket Berjejaring di Kota Medan

Menohok Respons Rizal Ramli saat Diajak Melawan dan Menyudahi Rezim Jokowi

REKOR MURI, Ribuan Prajurit dan Senam Gemu Famire di Lanud Soewondo, Lihat Videonya. .

Salah satu perangkat desa yang meminta agar namanya tidak disebutkan juga mengaku sering melihat Hadisyam. Hal ini lantaran mereka satu perwiridan.

Terungkap Fakta-fakta Meninggalnya Dela Silalahi dari Diskotik New Zone, Hingga Polisi Lakukan Razia

 Khatijah Nekat jadi Kurir Sabusabu Karena Diimingi Uang RP 10 Juta, Simpan Sabu di Selangkangan

 Penjabat Gubernur Minta Kepala Daerah Terpilih di Sumut Waspadai Area Rawan Korupsi

"Ya memang pak Camat itu ikut wirid sama kami. Kadang malam Jumat dia datang tapi lebih banyak enggak datangnya. Kasusnya saya tidak tahu. Tapi dia ramah orangnya. Dia sekarang itu bangunkan musholla untuk warga. Musholla yang di samping rumahnya itu dia yang bangun. Memang belum siap bangunannya karena dia sendiri yang membangun, Idul Adha itu ya memang pulang dia," katanya.

Koramil Tanjungmorawa Aktif Menjaga Keamanan Lingkungan, Ini Ganjaran dari Mayjend Sabrar Fadhillah

 Sambut HUT ke- 73 TNI Ribuan Orang Ikuti Senam Gemu Famire untuk Pecahkan Rekor MURI

Kepala Kejaksaan Negeri Deliserdang, Asep Maryono yang dikonfirmasi tentang hal ini sempat terkejut. Ia seakan tidak percaya dengan pernyataan-pernyataan yang disampaikan oleh tetangga Hadisyam.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved