Newsvideo: Direksi Bank Sumut Layani Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto melayani langsung nasabah Bank Sumut yang berada di cabang kordinator Medan, Selasa (4/9/2018).

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Edie Rizliyanto melayani langsung nasabah Bank Sumut yang berada di cabang kordinator Medan, Selasa (4/9/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September. Dirut Bank Sumut tersebut melayani langsung nasabah yang akan melakukan transaksi perbankan.

“Sebenarnya kegiatan Hari Pelanggan Nasional  rutin dilakukan semua instansi yang memiliki customer yang untuk Bank Sumut dalam hal ini adalah nasabah,” ujar Edie Rizliyanto.

Ia menjelaskan, di Hari Pelanggan Nasional kali ini, direksi Bank Sumut ikut turun langsung melayani nasabah yang ada di beberapa cabang yang salah satunya adalah cabang kordinator Medan.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan tidak hanya dalam rangka memperingati hari konsumen tersebut, tetapi juga untuk mengapresiasi para nasabah yang telah setia mendukung Bank Sumut,” jelasnya.

Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto melayani nasabah Bank Sumut Cabang Koordinator Medan, dan Direktur Operasional, Didi Duharsa, melayani nasabah Bank Sumut Kantor Cabang Simpang Kuala.

Sementara itu, Direktur Pemasaran, Abdi Santosa melayani nasabah Bank Sumut Kantor Cabang Sukaramai. Kemudian Direktur Bisnis dan Syariah, T. Mahmud Jeffry, melayani nasabah Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Ring Road, dan Direktur Kepatuhan, Yulianto Maris, melayani nasabah Bank Sumut Kantor Cabang Koordinator Pematang Siantar.

Sementara di setiap kantor cabang Bank Sumut di daerah, seluruh Pemimpin Cabang juga turun langsung ikut melayani nasabah.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved