Dikira Permen Tiga Bocah Konsumsi Ekstasi Milik Ayahnya

Tiga orang Bocah di Bengkalis dilarikan ke Puskesmas setelah mengkonsumsi ekstasi yang awalnya dikira permen

Dikira Permen Tiga Bocah Konsumsi Ekstasi Milik Ayahnya
Tribunpekanbaru
Bocah konsumsi ekstasi yang dikira permen mendapatkan pil itu di dalam mobil yang diparkir ayahnya setelah pulang dari pekanbaru 

TRIBUN-MEDAN.com-Tiga orang Bocah di Bengkalis dilarikan ke Puskesmas setelah mengkonsumsi ekstasi yang awalnya dikira permen, Senin (10/9/2018)

"Semalam ada kejadian tiga orang anak yang dilarikan Ke Puskesmas Sungai Pakning karena diduga mengonsumsi pil ektasi," ujar Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, Selasa (11/9) pagi

Kompol hendrik mengutarakan bahwa awalnya bocah yang masih berusia tujuh tahun yang pertama kali mendapati ekstasi tersebut dari mobil ayahnya.

Bocah tersebut mengira pil ekstasi tersebut adalah permen yang dibawa ayahnya sepulang dari Pekanbaru.

"Bocah yang menemukan ekstasi tersebut masuk ke dalam mobil ayahnya yang diparkir setelah pulang dari Pekanbaru," ujarnya.

Habiskan Dana Rp 1,4 Miliar, Masyarakat Kecewa Proyek Aspal Dinilai Asal Jadi

Tukang Parkir Simpang Nibung Mengamuk, Pamer Celana Dalam dan Buka Baju ke Pengendara Motor

Saat ini kondisi dari ketiga anak ini pun sudah membaik dan sudah dibawa ke rumahnya.

"Saat ini mereka sudah mendapatkan penanganan medis dan di bawa pulang ke rumah orangtua masing masing, " ungkap Kompol Hendrik.

Menurut dia, kejadian ini langsung diselidiki oleh Polsek Bukit Batu, ternyata diduga pil ektasi di dapat dari sebuah mobil milik ayah satu diantara anak yang termakan diduga pil ektasi tersebut.

"Kita lakukan penyelidikan ternyata diduga pil ektasi ini di dapat di mobil H (45) merupakan ayah dari satu diantara anak yang termakan pil ektasi ini, "ungkap Kapolsek.

Karena menduga pil yang ditemukannya ini permen, sang anak memberikan kepada kakaknya berumur sekitar enam sampai tujuh tahun.

"Kemudian pil inilah dibagikan anak tersebut kepada temannya yang bermain di rumahnya. Setelah memakan pil ini anak anak langsung mengalami pusing dan dilarikan ke Puskesmas Sungai Pakning, " terangnya.

Lirik Lagu Ibu Penjual Ombus-ombus yang Viral karena Menyanyikan Lagu tentang Jokowi

3 Kisah Cinta antara Murid dan Guru yang Berujung Pernikahan, Mulai dari Artis hingga Presiden

Polsek Bukit Batu yang mendapat informasi ini langsung melakukan penyilidikan. Alhasil dari mobil H polisi berhasil menemukan sisa diduga pil ektasi sebanyak satu butir.

Tersangka di sidik pihak Kepolisian terkait kepemilikan narkoba yang ditemukan di mobilnya. "Saat ini H sudah kita tahan dari hasil pemeriksaan urinnya postif menggunakan narkoba, " jelas Kapolsek.(*)

Editor: Royandi Hutasoit
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved