Babak Pertama, PSIS Semarang Unggul Atas PSMS Medan Kedudukan 1-0

PSMS Medan harus kebobolan lebih dulu pada awal babak pertama bentrok kontra PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1

Babak Pertama, PSIS Semarang Unggul Atas PSMS Medan Kedudukan 1-0
PSMS hadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Babak pertama usai PSMS Medan harus tertinggal 0-1 atas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018).

Keunggulan PSIS diciptakan Bayu Nugoroho menit ke-7.

Semenjak pluit ditiupkan PSMS yang tampil dihadapan pendukungnya mengambil inisiatif tampil menyerang. Keasyikan menyerang, PSMS justru kebobolan.

PSMS Medan harus kebobolan lebih dulu pada awal babak pertama bentrok kontra PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018). Keunggulan PSIS 1-0 diciptakan oleh Bayu Nugorho menit ke-7.

Berawal dari serangan balik, Bruno Silva berlari kencang dan melesakkan tendangan keras. Namun sepakannya masih bisa ditepis Abdul Rohim.

Bola tepisan Rohim mengalir ke depan gawangnya, Bayu Nugroho yang berdiri di depan gawang langsung menyambut bola. Sepakannya ke sudut gawang Rohim merobek gawang PSMS. Skor keunggulan untuk PSIS 1-0.

Sebelumnya semenjak pluit ditiupkan PSMS yang tampil dihadapan pendukungnya mengambil inisiatif tampil menyerang. Mereka menerapkan permainan cepat dengan mendominasi permainan.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help