Liga 1

Ditekuk PSIS Semarang 2-3, PSMS Medan Masih Kokoh di Dasar Klasemen

Tiga gol PSIS diciptakan oleh Bayu Nugroho, Bruno Silva dan Nur Haliyanto. Sedangkan gol PSMS diborong Shohei Matsunaga dua gol.

Ditekuk PSIS Semarang 2-3, PSMS Medan Masih Kokoh di Dasar Klasemen
PSMS hadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan kembali kandas di markasnya sendirinya. Kali ini tim Ayam Kinantan ditekuk oleh PSIS Semarang dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018).

Tiga gol PSIS diciptakan oleh Bayu Nugroho, Bruno Silva dan Nur Haliyanto. Sedangkan gol PSMS diborong Shohei Matsunaga dua gol.

Kekalahan ini, menjadi kekalahan keempat PSMS di markasnya sendiri. Hasil ini pun membuat PSMS makin kokoh di dasar klasemen dengan mengoleksi 19 poin.

Semenjak pluit ditiupkan PSMS yang tampil dihadapan pendukungnya mengambil inisiatif tampil menyerang. Keasyikan menyerang, PSMS justru kebobolan.

Baru berjalan tujuh menit, PSMS kebobolan lewat Striker PSIS, Bayu Nugroho. Berawal dari serangan balik, Bruno Silva berlari kencang dan melesakkan tendangan keras. Namun sepakannya masih bisa ditepis Abdul Rohim.

Bola tepisan Rohim mengalir ke depan gawangnya, Bayu Nugroho yang berdiri di depan gawang langsung menyambut bola. Sepakannya ke sudut gawang Rohim merobek gawang PSMS. Skor keunggulan untuk PSIS 1-0.

Kebobolan saru gol, tim Ayam Kinantan mencoba menyamakan kedudukan dengan menguasai jalannya permainan. Serangam demi serangan mereka ciptakan baik dari sektor sayap maupun tengah.

Namun disiplinnya barisan pertahanan PSIS, masih menyulitkan Legimin dkk menciptakan gol. Hingga babak pertama berakhir skor tetap bertahan 0-1.

Memasuki babak kedua, PSMS dominan menguasai permainan. Beberapa pemain digantikan Butler untuk menambah daya gedor serangan tim Ayam Kinantan.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved