DPD Partai Golkar Bersua Ephorus HKBP di Tarutung, Ini Kata Doli Ahmad Kurnia

rombongannya berjumlah 20 orang dari unsur DPD Provinsi, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, dan Kabupaten Toba Samosir.

DPD Partai Golkar Bersua Ephorus HKBP di Tarutung, Ini Kata Doli Ahmad Kurnia
TRIBUN MEDAN/HO
Fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut bertemu Ephorus HKBP di Tarutung 

Laporan Wartawan Tribun-Medan, Fatah Baginda Gorby

 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumut, Ahmad Doli Kurnia mengatakan, pihaknya diterima secara resmi oleh Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Kompleks Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Tapanuli Utara.

Doli menjelaskan, rombongannya berjumlah 20 orang dari unsur DPD Provinsi, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, dan Kabupaten Toba Samosir.

"Kami diterima langsung oleh Ephorus HKBP, Pendeta Darwin Lumbantobing, " ujarnya,Rabu (12/9/2018).

Doli menjelaskan acara dibuka dengan sambutan selamat datang oleh Pendeta Partonggo Sitinjak yang menjabat sebagai Ketua Departemen Kononia HKBP.

Usai sang Pendeta memberikan ucaoan selamat datangnya, Doli dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya ke Pearaja adalah bagian dari roadshow Partai Golkar Sumut kepada tokoh-tokoh agama, masyarakat, dan pimpinan Ormas.

"Sebelumnya DPD Partai Golkar Sumut telah berkunjung ke pimpinan Nahdatul Ulama, Alwashliyah, dan Muhammadiyah," ungkapnya.

Secara khusus, Doli mengatakan bahwa acara silaturrahim dengan Ephorus HKBP tersebut sekaligus dijadikan momentum menyampaikan pesan kepada publik bahwa Golkar adalah partainya semua kelompok dengan latar belakang yang berbeda-beda.

" Partai yang inklusif dan terbuka. Golkar dilahirkan atas dasar adanya persamaan dari berbagai perbedaan latar belakang, baik suku, agama, dan ras. Di dalam Golkar tidak ada lagi perdebatan tentang ideologi dan keyakinan,"katanya.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved