Hanya untuk Mengisi Baterai Ponsel, Wanita Ini Nekat Menerobos Rumah Orang Lain Tanpa Izin

Baru-baru ini sebuah kejadian aneh terjadi di distrik Rayong Thap Ma, Thailand. Di mana, seorang wanita terlihat memasuki rumah orang lain.

Hanya untuk Mengisi Baterai Ponsel, Wanita Ini Nekat Menerobos Rumah Orang Lain Tanpa Izin
express.co.uk
Men-charger ponsel 

TRIBUN-MEDAN.com - Kejadian ini menunjukkan betapa berartinya kehadiran telefon genggam bagi kehidupan orang-orang saat ini.

Tahun 2018 mungkin bisa dikatakan tahun di mana, masuk ke rumah orang lain tanpa izin hanya demi ponsel pintar merupakan hal yang wajar.

Baru-baru ini sebuah kejadian aneh terjadi di distrik Rayong Thap Ma, Thailand. Di mana, seorang wanita terlihat memasuki rumah orang lain, hanya untuk mengisi batere ponsel pintar miliknya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (11/9/2018) lalu sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu seorang penduduk memergoki seorang wanita yang gerak-geriknya mencurigakan.

Wanita paruh baya itu awalnya terlihat ketika sedang memanjat keluar dari jendela tetangganya. Ia kemudian lari ke rumah lainnya dan memanjat pagar yang terkunci.

Awalnya tidak diketahui apa yang sedang gadis itu lakukan. Ketika tetangga berjalan menghampirinya, dia melihat wanita itu dengan santai mengisi baterai telfon genggamnya. Dengan sebuah tas berisi peralatan di sebelahnya.

Tapi yang jelas, seluruh aktivitas yang dilakukannya langsung diketahui oleh salah seorang pemilik rumah yang menjadi korban

Pemilik rumah yang bernama Kanon Tiger Saitong pun langsung membagikan foto wanita itu dalam postingan Facebook dengan nada sirat kemarahan.

Ketika ditanya apa yang dia lakukan, dia mengatakan bahwa dia hanya bersembunyi dari matahari. Sebelum dengan cepat memanjat keluar rumah dan mengendarai sepeda motornya.

Meskipun tidak ada yang dicuri, sulit untuk mengetahui apa yang mungkin terjadi jika tetangga tidak menangkapnya ketika sedang duduk.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help