PSMS Bertolak Lebih Cepat ke Serui

SKUAT PSMS Medan bertolak lebih cepat ke Serui, Papua untuk menjalani laga tandang bersua Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1

PSMS Bertolak Lebih Cepat ke Serui
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
PEMAIN PSMS Medan saat berlatih di Stadion Teladan, Jumat (7/9/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - SKUAT PSMS Medan bertolak lebih cepat ke Serui, Papua untuk menjalani laga tandang bersua Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1, Minggu (16/9/2018) mendatang. Para penggawa Ayam Kinantan ini pun berangkat dari Medan sejak Kamis (13/9) sore. 

Pasalnya mereka akan menjalani perjalanan yang cukup jauh. Biasanya dua hari sebelum pertandingan berangkat, kali ini mereka berangkat tiga hari sebelum pertandingan. 

Rencananya, PSMS berangkat dari Kuala Namu pada Kamis malam dan transit di Jakarta untuk menunggu penerbangan ke Biak yang akan berangkat pada Jumat dini hari. 

Sebelum tiba di Biak, pemain dan official harus kembali transit di Makassar dan melanjutkan penerbangan ke Biak pada Jumat dinihari. Dari Biak, pemain dan official tim PSMS Medan terbang ke Serui pada hari Jumat pukul 10 pagi.

Baca: Ciptakan Dua Gol untuk PSMS Medan, Shohei Matsunaga Kecewa Tetap Kalah

"Kami berangkat lebih awal karena perjalanan jauh. Biar tidak lelah kali nanti sampai di sana. Jadi harus siapkan kondisi lah ini karena bakalan seharian perjalanan ke sana," kata Bek Kiri PSMS, Gusti Sandria, Kamis (13/9). 

PSMS membawa sebanyak 16 pemain termasuk Roni Fatahillah dan satu pemain mudanya Donny Dio Hasibuan. Sebelumnya Roni absen lantaran terkena akumulasi. Kali ini dia dibawa untuk menambah amunisi pada lini pertahanan PSMS. 

Kemudian, pemain muda mereka Donny Dio yang jarang masuk line up, kini mendapat kesempatan diboyong oleh pelatih.  "Mudah-mudahan perjalanan jauh kami ke sama tidak sia-sia dan bisa dapat poin. Kalau bisa juga dapat poin penuh," harap Gusti.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved