Cerita Seleb

Artis Jessica Iskandar Kebingungan Disomasi dan Dituntut Ganti Rugi Rp 464 Juta

Jedar cukup menyayangkan sikap rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, yang juga berperan sebagai pemilik produk yang dipasarkan Erick.

Artis Jessica Iskandar Kebingungan Disomasi dan Dituntut Ganti Rugi Rp 464 Juta
kolase
Artis Jessica Iskandar 

TRIBUN-MEDAN.COM -  Artis Jessica Iskandar Kebingungan Disomasi dan Dituntut Ganti Rugi Rp 464 Juta.

//

Jessica Iskandar (Jedar) menghadapi persoalan rumit.

Jedar dilanda  kebingungan sebab namanya turut disomasi rekan bisnisnya dari produk kecantikan Lip Cream Matte, CV. Pratiwi Aestheticare.

Padahal sebagai brand ambassador dirinya tak mengetahui masalah pemasaran dan keuangan yang diurus oleh kakaknya, Erick Iskandar.

Selama ini Jessica juga merasa dirinya sudah melakukan tugasnya sebagai brand ambassador dengan baik.

"Aku sebenarnya enggak tahu gimana kejelasannya. Sebenarnya kalau rincinya yang lebih jelasnya harus tanya sama Erick kalau aku sih sendiri sebagai nama aku yang dipakai, aku juga bingung,"

"Selama ini aku udah kerjain kerjaan aku, kayak promosi, pakai produknya, bantuin promosiin ke temen-temen artis," ungkap Jessica Iskandar saat ditemui Grid.ID di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Sehingga Jessica Iskandar cukup menyayangkan sikap rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, yang juga berperan sebagai pemilik produk yang dipasarkan oleh Erick.  

Padahal bisnisnya masih berjalan hingga saat ini, namun dirinya dan kakaknya malah dituduh menyalahgunakan kontrak kerja dan dimintai ganti rugi senilai Rp 464 juta.

Halaman
12
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved