Berkah Emas Mandiri Syariah Berhadiah Paket Umrah

program promosi berhadiah untuk nasabah yang bertransaksi produk cicil emas dan gadai emas

Berkah Emas Mandiri Syariah Berhadiah Paket Umrah
Tribun Medan
Perwakilan Bank Syariah Mandiri, pihak kepolisian, dan pemerintahan saat menyaksikan berita acara yang dibuat notaris usai pengumuman Berkah Emas Mandiri Syariah, Minggu (16/9/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Syariah Mandiri atau Mandiri Syariah menggelar program berhadiah Berkah Emas Tahap II yang berhadiah grand prize tujuh paket Umrah dan ratusan hadiah lainnya.

"Program ini berlaku periode 1 September hingga Desember 2018 mendatang dan merupakan program promosi berhadiah untuk nasabah yang bertransaksi produk cicil emas dan gadai emas," ujar Corporate Secretary Mandiri Syariah, Ahmad Reza, Minggu (16/9/2018).

Ia menjelaskan, program Berkah Emas Tahap II hadir dalam rangka meningkatkan transaksi cicil emas dan gadai emas.

Baca: Stok Emas Batangan di Logam Mulia Antam Kosong Ini Pemicunya

"Selain program promo, Mandiri Syariah juga menggelar program edukasi perencanaan keuangan berbasis emas, program mengajar ke kampus dan sekolah dan lainnya," jelasnya.

Ia menerangkan, pada program Berkah Emas tersebut masyarakat yang bertransaksi gadai emas minimal Rp 1 juta atau cicil emas senilai minimal Rp2 juta akan memperoleh 1 poin.

"Pengundian dilakukan serentak di tujuh kantor wilayah Mandiri Syariah yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin," terangnya.

Ia mengungkapkan, program tersebut dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap I program berhadiah telah berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Agustus 2018 dengan total nasabah yang berhak ikut pengundian tahap I sebanyak 79 ribu nasabah dengan total poin 2,1 juta.

"Sementara pemenang Berkah Emas Tahap II akan diumumkan pada Januari 2019 mendatang," ungkapnya.

Ia menuturkan, hingga saat ini Cicil Emas dan Gadai Emas termasuk produk retail Mandiri Syariah yang cukup diminati masyarakat.

"Secara YoY Bisnis Emas Mandiri Syariah tumbuh sebesar 21 persen (YoY) dari Rp 4,35 triliun per Agustus 2017 menjadi Rp 5,27 triliun per Agustus 2018," tuturnya.

Ia menyebutkan, cicil emas merupakan salah satu alternatif investasi yang menguntungkan bagi masyarakat. Bisa dikatakan emas relatif stabil, harganya dari tahun ke tahun cenderung naik dan cukup likuid karena mudah diperjualbelikan.

"Produk gadai emas dan cicil emas menyasar segmen ibu rumah tangga, karyawan, dan masyarakat umum. Bagi yang ingin memiliki atau belajar berinvestasi dalam bentuk emas sangat dimudahkan dengan cicilan yang cukup ringan, proses yang cepat, menguntungkan, dan tentunya aman," sebutnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan dana darurat untuk pendidikan anak, rumah tangga, pengobatan atau usaha, gadai emas merupakan solusi.

"Dengan kemudahan proses, kecepatan layanan dan biaya gadai atau biaya titip yang ringan Mandiri Syariah menyediakan layanan gadai di hampir seluruh outlet di Indonesia," katanya.

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help