Liga 1

Dapat Poin dari Perseru Serui, Pelatih Apresiasi Perjuangan Pemain, Modal Baik Hadapi Persela

Para penggawa Ayam Kinantan itu mampu menguasai permainan, sehingga membuat serangan Perseru dipatahkan

Dapat Poin dari Perseru Serui, Pelatih Apresiasi Perjuangan Pemain, Modal Baik Hadapi Persela
Asisten Pelatih PSMS Suharto AD (bertopi) saat memantau pemain berlatih di Stadion Teladan 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hasil imbang yang diraih oleh PSMS Medan atas Perseru Serui pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Papua, Minggu (16/9/2018) sangat diapresiasi oleh Tim Pelatih PSMS.

Perjuangan mereka untuk meraih poin dari markas Perseru sudah terlihat sejak awal laga. Para penggawa Ayam Kinantan itu mampu menguasai permainan, sehingga membuat serangan Perseru dipatahkan.

"Terima kasih kepada pemain yang betul-betul berjuang maksimal. Pemain terlihat motivasinya untuk memenangkan pertandingan terlihat sekali. Hanya saja menang kita berhasil dapat satu poin," kata Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD saat dihubungi, Minggu (16/9/2018).

"Di samping itu kita lihat permainan kita lebih menguasai, kita lebih banyak peluang. Kita tidak bisa melihat jelas siapa yang kena pelanggaran hands ball, sangat disayangkan, wasit mungkin juga tidak melihat jelas. Tapi namanya wasit sudah mengambil keputusan seperti itu kita mau bilang apa," tambah Suharto.

Atas hasil itu, menjadi modal baik buat tim Ayam Kinantan untuk bangkit. Selanjutnya mereka akan bersua Persela Lamongan di Stadion Teladan, Jumat (21/9/2018) nanti. Ia berharap faktor keberuntungan kembali didapat PSMS saat maim di markasnya sendiri.

"Kita memang kemarin di Medan faktor keberuntungan juga tidak ada, sedikit variasi bermain juga kurang. Tapi tadi itu terlihat semua bagaimana mereka bermain. Lawan kesulitan untuk menghadapi permainan kita. Mudah-mudahan itu jadi modal bagus lawan Persela di kandang," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved